by

Bangunan Sekolah SDN Carita 1 Rusak Parah Di Guncang Gempa

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Selasa(06/08)

Gempa Tekntonik 7.4 SR yang melanda wilayah Banten membuat masyarakat wilayah Carita menderita trauma secara psikis dan banyak mengakibatkan banyak kerusakan pada berbagai fasiltas umum.

Kerusakan parah terjadi pada salah satunya Gedung Sekolah SDN Carita 1 mengalami kerusakan dinding ruangan yang membuat tembok terbelah baik dinding jendela maupun dinding pintu dari bawah sampai atas belah.

Kami pihak sekolah merasa takut dengan keadaan tembok seperti itu, karena takut ambruk, bila di tetap dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajari , sedangkan jumlah siswa hampir 65 orang,masa harus di tenda sebanyak murid itu,ucap Iyang Nawawi S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Carita 1kepada OLNewsindonesia.com

Iyang menerangkan bahwa gempa yang terjadi beberapa waktu lalu sangat berimbas dengan kegiatan belajar mengajar dan berharap agar Pemkab Pandeglang segera merehabitasi gedung sekolah yang rusak.

Mudah mudahan dengan kejadian bencana ini pihak pemerintah kabupaten Pandeglang maupun pusat cepat tanggap untuk memperbaiki gedung Sekolah SDN Carita 1 ini,pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.