by

SMPN 3 Gunung Kencana Siap Borong Prestasi Di Ajang Lomba Memeriahkan HUT Ke 74 RI

Berita Lebak.OLNewsindonesia,Selasa(06/08)

Dalam rangka menghadapi Perayaan Hari Besar Nasional yang dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan,SMP Negeri 3 Gunung Kencana tampak antusias berlatih dalam menghadapi perlombaan yang akan di gelar ditingkat kecamatan.

Keseriusan para siswa siswi SMPN 3 Gunung Kencana berlatih untuk mencapai prestasi dalam perlombaan yang akan di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74  RI tak lepas dari dukungan dan partisipasi wali murid yang mendukung penuh anak anaknya untuk unjuk prestasi di ajang lomba tingkat kecamatan.

Wawan S.pd,selaku Kepala sekolah SMPN 3 Gunung Kencana menjelaskan bahwa para siswanya turut andil dalam beberapa lomba yang akan di pertandingkan.

Untuk lomba Gerak jalan dan ketangkasan Pramuka segala persiapan baik dari fisik sudah di siapkan jauh jauh hari,untuk itu kami selaku pembimbing selalu mendampingi siswa berlatih untuk menghadapi kegiatan lomba,ujarnya

Mudah mudahan anak didik kami mendapat menjadi juara di acara PHBN nanti,sehingga dapat membawa nama baik sekolah, pungkas Wawan

(irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.