by

Pastor Ivo Manullang: Ayo Kita Hidup Rukun Dan Saling Menghormati

Samosir,Olnewsindonesia,Jum’at (5/1)

Pastor Ivo Simanullang, OFM.Cap dalam khotbahnya mengatakan, sebagai daerah wisata, masyarakat Samosir harus terbuka menerima siapa pun yang datang ke Samosir dengan sopan, santun, ramah dan baik. Untuk mewujudkan Samosir bangkit, mandiri dan Samosir sejahtera.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk hidup rukun, damai dan saling menghormati,”katanya pada puncak perayaan Christmas Season Kabupaten Samosir tahun 2017 di tanah lapang Kecamatan Pangururan, Rabu (27/12).

Ditambahkannya, selain itu masyarakat juga harus bersatu dan bekerja-sama dengan Pemkab Samosir untuk mewujudkan hal itu. Dan dihimbau agar warung atau kede supaya ditutup pada hari minggu hingga sampai jam 12:00 WIB siang,”ucapnya.

Foto: Antusias masyrakat Samosir ikuti Christmas Season di tanah lapang pangururan Samosir
Foto: Antusias masyrakat Samosir ikuti Christmas Season di tanah lapang pangururan Samosir

Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat natal atas nama Pemkab Samosir dan atas nama keluarga kepada seluruh masyarakat samosir. Dikatakannya, adapun thema perayaan ini, “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” (Kolose 3:15). Dengan Subthema “Damai Sejahtera Yang Dihadirkan Dalam Kelahiran Nya Mendasari Masyarakat Mewujudkan Kabupaten Samosir Bangkit, Mandiri Dan Sejahtera”.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini,”kata Bupati Samosir

Perayaan Christmas Season turut dihadiri, Wakil Bupati, Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir, Rismawaty Simarmata, para asisten, staf ahli dan staf khusus bupati, pimpinan SKPD, Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaat dari berbagai gereja di Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.