by

Pemkab Samosir Gelar Natal Oikumene Di Pangururan

Samosir,Olnewsindonesia,Jum’at,(5/1)

Pemkab Samosir dalam waktu dekat akan segera menggelar perayaan natal Oikumene tingkat Kabupaten Samosir di tanah lapang Kecamatan Pangururan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Panitia natal Oikumene melalui Sekretarisnya Emron Turnip kepada OLNewsindonesia melalui seluler.

Dikatakannya, perayaan natal Oikumene tersebut dengan thema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu ” (Kolose 3, 15) dan sub thema” Damai Sejahtera Yang Dihadirkan Dalam KelahiranNya Mendasari Masyarakat Mewujudkan Kabupaten Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera”.

Menurutnya, panitia natal Oikumene juga akan melaksanakan bhakti sosial dengan menyerahkan bingkisan atau paket natal kepada orang miskin melalui panti Sitinoraiti Pangururan, panti Sadar Pangururan dan warga binaan cabang rutan Pangururan. ” Untuk memeriahkan acara natal itu juga akan dilaksanakan pameran dari dinas naker koperindag bersama dekranasda, dinas pariwisata, dinas PMPPTSP, serta dinas dukcapil akan melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan,”kata Emron Turnip.

Ditambahkannya, adapun pengkotbah pada kesempatan tersebut diantaranya, Pastor DR. Ivo Simanullang, OFMCap. Serta puncak perayaan kegiatan itu akan dilanjutkan dengan acara hiburan lainnya seperti, artis-artis dari Jakarta, RNB Trio, Sambada, Lyodra, serta lucky draw oleh panitia natal.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.