Cemilan Sehat Gurih Enak ” RUJAK CIRENG PELANGI ” INONK bernilai Ekonomis

Saat santai rasanya kurang lengkap tanpa ditemani cemilan yang enak. Nah, nikmati saja Rujak Cireng cemilan unik yang berbeda dari biasanya. Rujak Cireng adalah makanan dari olahan tepung asal Bandung dengan bumbu rujak dengan paduan rasa nikmat dan gurih.

Jika biasanya cireng disantap begitu saja, kini kamu bisa menikmati sensasi berbeda dengan tambahan bumbu rujak sebagai pelengkap yang pas. Gurih dan garingnya cireng dipadu dengan rasa asam, manis, dan pedas dari bumbu rujak rasanya pasti nendang! Nikmati praktisnya Rujak Cireng tanpa repot, tinggal goreng saja dan panaskan bumbunya.

Kali ini ada yang berbeda dari biasanya, Rujak Cireng ini identik dengan makanan olahan asal Bandung tapi sekarang ternyata di Bogorpun sudah ada penjual home indrustrinya. Iya, sekarang ini sudah tidak asing lagi namanya, di Bogor ini ada Rujak Cireng Pelangi. salah satu Produsennya adalah Nopitasari atau biasa di kenal dengan sebutan Inonk si pemilik olahan Rujak Cireng Pelangi yang beralamatkan di kp. jln. pahlawan Rt. 002/005 Kp. tengah Cileungsi kec. Cileungsi Kab. Bogor. ini ternyata sudah terjun didunia kuliner dari semenjak 4 tahun yang lalu, akan tetapi untuk saat ini Inonk sapaan panggilannya lebih tertarik kepada Rujak Cireng Pelangi yang memang sedang gandrum dikalangan masyarakat luas terutama Bogor.

Produsen dan Distributor Rujak Cireng Pelangi
Produsen dan Distributor Rujak Cireng Pelangi

Rujak Cireng Pelangi ini sudah berjalan kurang lebih hampir 2 bulan dan penikmatnyapun semakin hari semakin bertambah, baik dari kalangan masyarakat bawah maupun atas, anak anak sampai dengan dewasa dan orang tua, pegawai kantoran bahkan karyawan pabrik. Omsetnyapun perhari semakin bertambah dari awal mulai pembuatan yang hanya 20 pack sampai saat ini sudah mencapai 300 pack perhari. ujar Inonk kepada wartawan olnewsindonesia saat dijumpai selasa (2/5).

menurut adon “suami”, Memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini saya yakin omset akan semakin bertambah, maka dengan hal inipun kita sudah mengantisipasi terlebih dahulu. karena kami fikir bulan ramadhan ini masyarakat bogor khususnya selalu mencari cari makanan pembuka untuk berbuka puasa. tentunya dengan hal inipun kami siap untuk menambah karyawan.

Peluang usaha ini juga dimanfaatkan untuk memberikan peluang usaha bagi masyarakat pada umumnya kalangan bawah, dengan memasok cireng pelangi ke semua agen yang sudah terikat kerja sama dan sudah ada 10 agen untuk saat ini di berbagai daerah. Rujak Cireng Pelangi inipun sudah memasuki mangsa pasar sampai Bandung, Ciamis, Pangandaran, Karawang dan Tanggerang karena pemasaran yang melalui Via On Line. dan bisa dijumpai di berbagai situs jual beli on line saat ini jadi mudah bukan untuk pemasarannya. ( DENI )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *