by

Pencanangan Penyuluhan Dampak Narkoba Yang Di Gelar Di SD IT BHASKARA Subang

Subang, OLNEWSINDONESIA. – Kepala Sekolah SDIT BHASKARA Subang Ust.Unib Sobirin,S.Pd. Sebagai Panitia dan penggagas Acara tersebut Mengatakan kepada OLNEWSINDONESIA. Bahwa kegiatan ini Semata-mata Untuk ikut mensosialisasikan kepada Para Guru-guru dan kepada perwakilan Sekolah yang di undangnya agar benar-benar menyampaikan akan bahayanya narkoba yang merusak generasi bangsa dan supaya para guru-guru yang ada di lingkungan Sekolahnya juga tamu undangan yang hadir juga turut serta menyampaikan kepada Anak-anak didiknya sesuai dengan umur untuk menerangkan dan pengertian bahwa bahayanya Narkoba yang bisa merusak otak dan akal sehat manusia yang juga bisa menimbulkan kematian bagi para penggunanya yang kini begitu marak peredarannya khususnya yang ada di kabupaten Subang.

Kepala Sekolah SDIT BHASKARA Subang Ust.Unib Sobirin,S.Pd dan

Acara tersebut di hadiri pula Oleh ketua DPRD Subang juga sebagai Pembina PANI (Penggiat Anti Narkoba Indonesia) Ir.Beni Rudiono, Kasat Narkoba Porles Subang, perwakilan Sekolah sebagai peserta tamu Undangan, Intel Kodim 0605, Camat Subang dan Kadinkes Kab.Subang yang Sekaligus Pencanangan Penyuluhan dampak buruk penyalahgunaan Narkoba menuju Sekolah Subang Sehat pada Tahun 2018.dan terbebas dari Narkoba.

Kepala Sekolah SDIT BHASKARA Subang Ust.Unib Sobirin,S.Pd dan      ketua DPRD Subang juga sebagai Pembina PANI (Penggiat Anti Narkoba Indonesia) Ir.Beni Rudiono beserta para pengajar dan peserta acara
Kepala Sekolah SDIT BHASKARA Subang Ust.Unib Sobirin,S.Pd dan ketua DPRD Subang juga sebagai Pembina PANI (Penggiat Anti Narkoba Indonesia) Ir.Beni Rudiono beserta para pengajar dan peserta acara

Acara tersebut berlangsung dari jam 9.00.wib sampai dengan jam 12.00.Wib. Acara di tutup dengan Do’a bersama dan yang di pimpin oleh Ust.Sumarwan, S.Th.I. (GERRY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.