by

Warga Rw 03 Desa Cisalak Menggelar Acara Pawai Obor

Subang, OLNEWSINDONESIA. – Dalam persiapan untuk Acara pawai obor dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam warga Rw 03 mengadakan persiapan sejak tadi sore yaitu membuat Ratusan Obor untuk di bagikan ke masyarakat yang akan mengikuti Pawai Obor.pada malam hari. Ketua Rw 03 dan warga masyarakat begitu Antusias dalam persiapan tersebut.

Peserta pawai obor
Peserta pawai obor

Acara ini di ikuti Oleh hampir Seluruh warga juga Ponpes yang ada di Rw 03 Desa Cisalak kecamatan Cisalak kabupaten Subang.sebagai Rasa Syukur kita kepada Tuhan yang maha esa yang menciptakan manusia, jin, syetan dan Alam Semesta ini.juga tentunya juga rasa Cinta Umat islam Kepada Nabi Besar Nabi Muhammad Saw.

Selain itu Acara pawai Obor ini Sebagai rasa kebersamaan dan Siloturohmi bagi Umat Islam khususnya di lingkungan Rw 03 Desa Cisalak yang di hadiri juga Oleh para Tokoh Masyarakat dan Agama. Mudah – mudahan di Tahun Baru Islam ini kita Sebagai Manusia lebih mendekatkan diri, Mensyukuri dan lebih bertakwa dengan Menjalankan Semua Perintahnya dan Menjauhi Larangannya. agar kita Sebagai Manusia Selamat Baik di Dunia maupun Akhirat Nanti.Aamiin ( GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.