by

Roy Keane Masih Mendendam Pada Christian Eriksen

-BASKET, SPORTS-237 views

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Christian Eriksen pemain internasional Denmark ini ditandatangani dengan status bebas transfer musim panas lalu dan awalnya penampilannya sempat membuat banyak orang meragukan kemampuannya di Old Trafford.

Eriksen, seperti rekan satu timnya lainnya, benar-benar kesulitan dalam kekalahan 4-0 di kandang Brentford dan banyak yang mempertanyakan apakah dia masih memiliki kemampuan untuk sukses di klub papan atas Premier League.

Namun mantan gelandang Tottenham Hotspur itu telah membungkam setiap keraguannya dalam beberapa pekan terakhir.

Dia brilian dalam kemenangan 2-1 baru-baru ini atas Liverpool dan mengambil level lain melawan Arsenal pada Super Sunday kemarin.

Eriksen menurunkan permainan tingkat master di lapangan Old Trafford, membantu gol kedua Marcus Rashford yang mengamankan kemenangan 3-1 yang tak ternilai dan mendapatkan penghargaan Man of the Match atas usahanya.

Semua yang dilakukan pemain berusia 30 tahun itu memiliki sentuhan berkelas dan lini tengah Arsenal tidak bisa mengatasi ketenangannya pada bola dan umpan tajam melewati garis.

Ada hal menarik tejadi setelah penampilannya yang memukau melawan Arsenal, ketika Eriksen diwawancarai oleh panel Sky Sports di pinggir lapangan dan legenda United Roy Keane tidak dapat menahan diri untuk mengungkapkan perasaan kecewanya dimasa lalu ketika penampilan tim yang diasuhnya dikalahkan oleh Denmark yang menang 5-1 atas Irlandia, serta membawa Denmark lolos ke Piala Dunia 2018 .

Eriksen mencetak hat-trick dan Keane – yang merupakan asisten manajer negaranya saat itu – tentu tidak melupakannya.

Keane berkata: “Saya tidak punya pertanyaan karena saya masih kesal dengan Dublin, ketika Anda mencetak gol untuk Denmark. Aku masih kesal denganmu.”

Di mana Eriksen dengan nakal menjawab: “Saya pikir begitu! Itu adalah malam yang menyenangkan setelah itu di Dublin.”

“Saya yakin itu” jawab Christian.

Keane mungkin tidak akan pernah memaafkan Eriksen karena mengakhiri mimpi Piala Dunia 2018 Irlandia, tetapi dia harus menikmati melihat Eriksen yang mengenakan jersey United – terutama melawan Arsenal.

210.