by

Sambut HUT RI Ke 73,Karang Taruna Unit Desa Cisalak Gelar Lomba Hafal Alqur’an

Berita Subang.OlnewsIndonesia,Minggu(12/08)

Menyambut HUT RI ke -73,Warga Rw 03 desa Cisalak gelar kegiatan Hapalan AlQur’an se desa Cisalak tingkat SD ( sekolah dasar ) yang di ikuti 30 siswa/siswi dari hasil audisi yang di laksanakan sebelumnya di tingkat RT.

Acara ini di buka langsung oleh kepala desa Cisalak Widodo.Somantri.SE, mengambil tempat di masjid Bahlul – Ullum RW 03 sejak jam 10.00 wib sampai selesai di hadiri ibu – ibu dan bapak – bapak orang tua peserta serta masyarakat sekitar yang turut menyaksikan acara.

Widodo.Somantri.SE dalam sambutannya Mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya secara pribadi kepada semua pihak khususnya RW 03 dan dan Unit Krang Taruna RW 03 sebagai penyelenggara acara kegiatan dan baru pertama sekali gelar di desa Cisalak terutama di tingkat Rukun Tetangga

” Kegiatan hapalan Al – Qur’an merupakan kegiatan yang positif, khususnya pada anak usia dini sebagai pondasi awal bagi mereka dalam hidupnya agar lebih mencintai Al -Qur’ an dan mendekatkan diri dan mencintai sang pencipta dengan dasar – dasar agama. Mudah – mudah ke depannya Acara seperti ini lebih baik lagi dan lebih gebyar lagi.”pungkas Widodo.

Foto : pembagian Hadiah kepada para juara di wakili oleh Ustad Pendi Dan Nyonya Somantri SE,
Foto : pembagian Hadiah kepada para juara di wakili oleh Ustad Pendi Dan Nyonya Somantri SE,

Ridwan nasihin sebagai ketua RW 03 yang juga sebagai panitia acara mengatakan bahwa kedepannya sesuai dengan apa yang sudah di komunikasikan sama kepala desa dan bersepakat untuk kedepannya acara ini harus bisa terprogram dan lebih luas lagi jangkauannya yaitu tingkat kecamatan.

Kegiatan lomba Hafal Alqur’an sebagai cara memotivasi anak – anak usia dini mengenal dan memahami Alqur’an.”ungkap Ridwan

Lomba Baca hapalan Alqur’an untuk kategori kelas I dan III sekolah dasar di raih :
1. Pramudia
2. Dndiya.
3. Ghea.
Untuk kategori kls IV sampai kelas VI di raih :
1.Dinda Maulana
2.Calista
3.Rizki Drazat.

( Gerry.)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.