by

Kepala Desa Kawung Luwuk Lantik Perangkat Desa Sebanyak 114 Orang

Berita Subang.OLNewsindonesia,Senin(04/02)

Mengambil tempat di lokasi objek wisata Pamoyanan,Kepala Desa Kawung Luwuk lantik 114 orang perangkat desa setingkat RT,Linmas,LPM,Kader Dan pengelola Bumdes,Senin(4/01).

Acara pelantikan di saksikan oleh Camat Tanjungsiang ,Kapolsek di wakili Kanit Binmas, Koramil di wakili Ketua MWC NU , Para Kepala desa Tanjungsiang, Pengurus TP PKK Kecamatan, BPD, tokoh masyarakat/Agama ,Karang Taruna Ormas, serta Lsm dengan di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kades Kawungluwuk Adim., S, IP.Saat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam pelantikan Jajaran aparatur Desa Kawung Luwuk dan kepada jajaran yang di lantik,Kades Kawung Luwuk Mengucapkan selamat bekerja dalam membangun Desa Kawung Luwuk.

Ket.photo Aparatur desa yang di lantik sedang menandatatangani SK dari Kepala desa yang di saksikan Oleh Kades, BPD, serta Ketua MWC NU.serta tamu undangan.
Foot : Aparatur desa yang di lantik sedang menandatatangani SK dari Kepala desa yang di saksikan Oleh Kades, BPD, serta Ketua MWC NU.serta tamu undangan.

” Selamat kepada semua perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. dengan demikian sejak hari ini sudah resmi menjabat sebagai perangkat desa,saya mengharapkan kita bisa bekerja sama untuk membangun desa kita tercinta, untuk mengabdi pada masyarakat dengan transparan, dan bertanggung jawab, agar bisa mencapai tujuan masyarakat desa sejahtera,ucap Adim S.IP dalam sambutannya

Sementara itu, Camat Tanjungsiang Drs. Aep Saepudin Subandi, dalam kata sambutannya menghimbau kepada seluruh perangkat desa yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan pekerjaanya masing-masing.

“Sebagai perangkat desa harus loyal terhadap kepala desa dengan membatu tugas kepala desa untuk membangun desa dan memberikan pelayanan yang prima, pelayanan tak hanya di kantor desa saja, akan tetapi sewaktu-waktu mendatangi rumah warganya,”terang Camat

Semua perangkat desa harus solid dengan sering Dominik a so saling berbagi pengalaman, mengevaluasi segala yang sudah di kerjakan dengan transparan serta selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Kades dan menjaga suasana selalu harmonis, pungkas Camat menutup kata sambutannya

(Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.