Dandim 0605 Lakukan Kunker Ke Koramil 0505/Tanjungsiang

Berita Subang,ILNewsindonesia,Selasa(15/01)

Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono gencar melakukan kunjungan kerja ke setiap Koramil di Kabupaten Subang,Salah satunya yang dikunjungi, Koramil 0505 / Tanjungsiang, Kabupaten Subang.

Dandim Subang yang didampingi Ibu Persit Kartika Chandra Kirana  XXXII Cabang Kodim Subang, Ibu Dyah Edi Mulyono dan rombongan para staf Kodim  Subang beserta yang lainnya tiba di Koramil 0505 / Tanjungsiang sekitar pukul 09.00 Wib, di sambut Koramil 0505 Kapt.Arm Agus Supriyadi beserta jajaran Babinsa/ Persit serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara, yang di gelar di depan halaman Koramil 0505 / Tanjungsiang

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan bahwa, tujuan kunker yang dilakukannya ke setiap koramil untuk memperkenalkan dirinya kepada jajaran di bawahnya serta unsur lapisan masyarakat dan unsur Muspika lainnya di wilayah binaannya dan meminta kepada para babinsa agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas Negara. Terutama dalam membangun sinergisitas antara TNI/Polri di wilayah teritorialnya masing-masing.

“Selain tugas membela negara TNI juga memiliki tugas untuk membantu Pemerintah Kabupaten Subang, dalam menjalnkan roda pemerintahannya,  Untuk itu, dalam menjaga sinergitas dengan polri serta dengan lapisan masyarakat sangatlah penting,”ujar Dandim.

acara tersebut dihadiri oleh unsur Muspika dari dua Kecamatan, yakni, Kecamatan Tanjungsiang dan kecamatan Cisalak , Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Peteran ,Purnawirawan , serta 50 Anggota babinsa/ Persit, Toga, dan Tomas.

( Gerry )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *