by

Persiapan HUT RI ke 72, Anggota Paskibra Jonggol Siapkan Fisik

Bogor OLNEWS.INDONESIA.

Memantau persiapan HUT.RI ke-72 Kecamatan Jonggol hingga saat ini telah mempersiapkannya secara matang dan kontinu hal tersebut terlihat saat anggota ke 45 Anggota Paskibra utusan dari beberapa SMU. mendapat latihan dari Fikri yang juga mantan Anggota Paskibra tinggakat kabupaten bogor Ia,menyampaikan bahwa selama menjelang HUT.RI kami berharap anggota paskibra ini dapat melaksanakan tugas sukses tanpa hambatan”ujarnya kepada OLNEWSINDONESIA Rabu (16/8) sore di lapangan alun-alun kecamtan jonggol kabupaten bogor.saat melakukan Gladi resiko.

Persiapan HUT RI ke 72 Kecamatan Jonggol
Persiapan HUT RI ke 72 Kecamatan Jonggol

Dikatakan, bahwa persiapan HUT RI ke-72 salain melibatkan seluruh instansi lembaga Pemrintahan juga dari pihak swasta. Di pastikan ketidak hadiran Camat Jonggol Yakni Drs. Beben Suhendar membuat lembaga kantor keteteran. Akhirnya menugaskan Sekrtaris Camat selaku Insfektur Upacara. Sedangankan, Praka sharnan, bertindak selaku Komandan Upacara dari Koramil Jonggol.di perkirakan tepat Pukul 08.00 (WIB) semua unsur masyarakat dan Aparat Pemerintah Desa Kecamatan Jonggol turut menghadiri acara HUT RI ke-72 tersebut,sebagaiman penjelasan salah seorang Staf Kantor Kecamtan Jonggol “Asep kepada awak media OLNEWSINDONESIA.

Mungkin lapangan alun-alun Kecamatan Jonggol dihadiri sedikitnya hampir 1500 orang dari berbagai lembaga instansi Kantor Pemerintahan. Tandas asep seraya menjawab pertanyaan OLNEWSINDONESIA.

Di peroleh keterangan, ketidak hadiran Camat Jonggol saat hari ( H ) di sebabkan sedang menunaikan Ibadah haji. Oleh karnanya Upacara HUT RI ke – 72 di pastikan terlaksana dengan hikmat tanpa ada hambatan apa pun. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.