by

Ibu Rumah Tangga, Si Penjual Anak Gadis Orang, Akhirnya Di Ringkus Polres Bogor

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Berakhir sudah nasib Ibu Rumah Tangga ini, yang Tega Menjual Anak Gadis Orang Di bawah Umur. Terjang seorang ibu rumah tangga yang dengan nekad menjual anak gadis dibawah umur. Dan yang parahnya lagi ibu rumah tangga yang berinisial SI (40) tersebut, bermaksud mencari tambahan. Akhirnya saat ini, terpaksa harus berurusan dengan Anggota Kepolisian.

Peristiwa itu bermula, saat petugas menyamar sebagai hidung belang. Naas Ibu Rumah Tangga tersebut pun saat di tangkap tak berkutik, alias bungkam saat di gelandang ke Polres dengan tuduhan terlibat perdagangan orang human trafficking.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M. Diky kepada OLNEWSINDONESIA (15/8) di ruang kerja selasa kemarin menjelaskan. Pelaku kita tangkap berawal dari pengaduan masyarakat lalu kami pun bertindak melakukan penyamaran, yang berpura pura mencari konsumen. Akhirnya, kami pun menjebak pelaku, hingga saat kini tengah dalam penyelidikan kami mempertanggung jawabkan perbuatan. Tegas Kapolres tersebut

Ditambahkanya, saat kami tangkap, Pelaku sedang melakukan transaksi sek di Jalan Raya Ciawi tepatnya di sebuah Hotel Parahiyangan Bogor, sekitar Pukul 22.00 (Wib) malam (12/8) kemarin lalu. Akhirnya pelaku yang kerab menjual gadis tetangganya di bawah umur” itu pun tertangkap. pungkasnya kepada OLNEWSINDONESIA.(PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed