by

SDN Montor 2 Kecamatan Pagelaran Menggelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Sabtu(19/02/2022)
 
Untuk mencegah penyebaran covid-19,SDN Montor 2 Kecamatan Pagelaran gelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dengan dosis tahap pertama.

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias para orang tua murid yang dengan semangat menemani putra-putrinya ke sekolah untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Acara vaksinasi yang berlangsung di ruangan kelas SDN Montor 2 hari Jumat 18 Pebruari 2022 berjalan lancar serta melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh pihak sekolah.
 
Kepala SD Negeri Montor 2 Mulyadi S.Pd menjelaskan bahwa sebelumnya pihak sekolah sudah melakukan sosialisasi terkait pentingnya anak mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.
 
Masih kata Mulyadi, kami pihak sekolah ingin semua siswa di vaksin karena itu untuk kesehatan serta kekebalan tubuh anak agar terhindar dari wabah covid-19, juga untuk persyaratan nantinya dalam menggelar belajar mengajar secara tatap muka bisa berjalan lancar.

Sebelum disuntik vaksin siswa siswi terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya untuk menentukan layak atau tidaknya diberikan vaksin, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.Imbuh Mulyadi
 
Saya  berharap setelah pemberian vaksinasi ini siswa-siswi dapat belajar di sekolah setiap hari dengan melalui tatap muka namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.Pungkasnya

(JU)
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.