by

SDN Cipicung 1 Gelar Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun


Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Selasa(08/02/2022)
 
Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang gelar Pelaksanaan program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun pada hari Selasa 08 Pebuari 2022 di SDN Cipicung 1.
 
Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri oleh, Kepala Sekolah Cipucung 1, Dewan guru Cipucung 1, Wali murid, pihak Kecamatan, Koramil serta polsek Cikedal dan Dinas Kesehatan Cikedal.
 
Masnah S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan, bahwa vaksinasi ini program pemerintah yang harus di laksanakan dan kami pihak sekolah  dengan program ini menyambut baik , karena ini untuk  kesehatan siswa siswi juga dalam meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari wabah covid 19. Jelas Masnah kepada OLNewsindonesia di kantornya Selasa (08/02/22)
 
Masih kata Masnah,  program pemerintah tentang vaksinasi usia 6-11 tahun ini di lakukan seluruh Indonesia, untuk itu kami pihak sekolah ingin menysukseskan program ini agar berjalan lancar. Tuturnya,
 
“ Alhamdulillah SDN Cipicung 1,  jumlah  siswa sebanyak 295, sementara yang disetujui oleh orang tua baru 40 siswa.
 
Saya berharap kedepan bila gelombang ke dua, orang tua wali siswa usia 6 sampai 11 tahun agar mengizinkan anaknya untuk di vaksin,   karena vaksinasi ini  membuat anak kebal tubuh terhadap penyakit-penyakit dari luar.
Dan pembelajaran tatap muka bisa berjalan lancar. Pungkasnya

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.