by

Pemerintah Kecamatan Saketi Gelar Gebyar Vaksin Covid-19

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Kamis(30/12/21)

Pemerintah kecamatan saketi kembali menggelar kegiatan gebyar vaksinasi covid-19 dosis 1 dan II yang digelar , khusus untuk kalangan masyarakat yang belum di vaksin.

Kegiatan gebyar vaksinasi dilakukan di lapangan bulutangkis belakang kantor kecamatan Saketi pada Kamis (30/12/2021)

Pemerintah Kecamatan Saketi menyiapkan sekitar 1500 dosis suntikan serta membagikan sembako kepada masyarakat kepada masyarakat usai menerima suntikan vaksin.

Kegiatan gebyar vaksinasi ini kita gelar secara berkesinambungan dikarenakan di wilayah Kecamatan Saketi masih banyak warga yang belum memvaksin dirinya,Ada sekitar 51 persen lagi masyarakat yang belum di vaksin.Kata Hasan Bisri,SE.kepada OLNewsindonesia.com,Kamis(30/12/21)

foto : Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang,Kamis(30/12/21)

Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah dukung oleh Setda Kabupaten Pandeglang, Puskesmas Saketi, Polsek Saketi, Dandim 0601 Saketi, Polda Banten, PGRI Saketi,Ormas BPPKB Saketi dan instansi serta para stakeholder yang sudah mensuport kegiatan ini. ucap Hasan Bisri, SE.

Mudah mudahan kegiatan vaksin ini terus kita gelar sampai seluruh masyakat Saketi sudah di vaksin demi mencegah penularan wabah covid-19.Pungkasnya

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.