by

Warga Bogor Kembali di Gegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di kotak Kardus

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Lagi berita yang memilukan dan mengegerkan.Pasalnya seorang warga perumahan BTN.Puskopad Deda Benteng Kecamatan Ciampea kabupaten bogor menemukan sesosok bayi wanita terbungkus di dalam kardus yang posisinya tak jauh dekat tong sampah.

Beruntung bayi malang yang di buang kedua orang tuanya dalam keadaan sehat. Penemuan bayi malam tersebut saat warga BTN. Tersebut penasaran melihat bungkusan kardus tepat di samping tong sampah kawasan perumahannya
Saya hampiri kardus itu

Mengambil dan membukanya,terua saya kaget ternyata bayi perempuan munggil sedang tidur lelap lagi ampunn, tega bangat ini orang tuanya bahkan disampingnya terdapat popok serta sebotol susu dan kain untuk menopang kepalanya”ujar penemu bayi itu seraya menirukan kepada awak media saat melaporkanya ke Kapolsek Ciampea. tersebut,di duga orang tua bay rela membuang bayi karna alasan lain, himpitan ekonomi.

Sementara Itu Kompol Ciampea “Nyoman Yudhana,sejauh ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut.”yach sampai saat ini kami masih menyelidiki siapa orang tua yang buang bayi ini”kata Kompol Nyoman Yhudayana kepada Wartawan OLNEWSINDONESIA telepon wathsap

Dia juga menambahkan oleh si penemu bayi langsung di larikan ke klinik dan di tanggani bidan Ai Gunarsih serta bayi tersebut dalam kondisi sehat BB atau berat badan normal sekitar 2.8.kilogram dengan panjang 48 cm. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.