by

Petugas Gabungan Serta Sat.Pol PP Kecamatan Cibinong Berhasil Amankan Miras Berbagai Jenis

Bogor, OLNEWSINDONESIA. –¬†Ratusan berbagai jenis miras berhasil diamankan petugas gabungan saat berlangsung operasi pekat di Kecamatan Cibinong tepatnya di jalan mayor oking

Sekcam Cibinong Andri Rahman mengatakan ” pihak berhasil mengamankan miras bergolongan B berkadar alkohola 5 sampai dengan 10 persen,” katanya kepada wartawan OLNEWSINDONESIA.

Usai menghanguskan miras tersebut, yang langsung di saksikan oleh Camat Cibinong Bambang W Tawakal (30/8) siang serta jajaran, Kapolsek, dan Danramil Cibinong ” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kanit Tamtib Pol.PP Kecamatan Cibinong kepada awak media OLNEWSINDONESIA, Menerangakan bahwa Pemunashan barang, bukti berupa miras tersebut selain menujuk Peraturan aperda No.4 Tahun 2005, Tentang Ketentraman dan Juga Ketertiban Umum (Tibum), sekaligus memerangi (pekat) Penyakit Masyarakat yang akhir akhir marak di Kecamatan Cibinong. Makanya hasil dari operasi miras langsung kami musnahkan dan juga menertibkan pata PKL yang berjualan di sepanjang jalan mayor oking tersebut menyusul surat tugas dengan No.300/03/VIII/Tantrib/kec/2017.

” Karna itu penertiban ini langsung di saksikan kita 2 orang PPNS karna bergerak sesuai aturan PEMKAB Bogor ” jelas saring Hadiyono Kanit Tamtib Pol PP.

Di singgung miras apa saja yang di amankan pihaknya langsung menunjukkan dengan wartawan OLNEWSINDONESIA. Yang berupa antara lainya 10 anggur putih,1anggur merah, 1 angker kaleng, 4 intisari, 5 sopoyono, 14 botol tuak medan (Ciu)1 ember dan kesemuanya langsung dimusnahkan dengan cara menguburnya oleh para Jajaran muspika Kecamatan Cibinong Bogor. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.