by

Sambut KTT ASEAN, Kawasan Kebayoran Baru – CSW Terus Dipercantik

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyambut Keketuaan ASEAN 2023, kawasan Kebayoran Baru – CSW terus dipercantik jajaran Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan.

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Selatan, Agus Indroyono mengatakan, demi mensukseskan pelaksanaan KTT ASEAN 2023 di Jakarta, pihaknya telah melakukan penataan lingkungan. Seperti pembuatan list trotoar di Jalan Sisingamangaraja. Kemudian melakukan perapihan kanstin trotoar, serta pengaspalan jalur masuk Gedung Sekretariat ASEAN.

“Kita juga telah melakukan pengaspalan dan bingkai pohon di sepanjang Jalan Raden Patah I, tepatnya di samping Gedung Sekretariat ASEAN,”bebernya, Selasa (28/3).

Sebelumnya, kata Agus, pihaknya juga telah membersihkan dan menata kawasan Kebayoran Baru hingga perempatan CSW. Rencananya, dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan kembali melakukan pengaspalan Jalan Sisingamangaraja.

“Saat ini kondisi di lapangan ditangani pihak kelurahan dan kecamatan, Sudin Lingkungan Hidup serta Satpol PP untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar CSW,” pungkas Agus.

210