AMI Pandeglang Gelar Aksi Galang Dana Untuk Pengobatan Maryati

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Minggu(29/12)

Organisasi AMI (Anak Muda Indonesia) gelar aksi galang dana untuk membantu biaya pengobatan Maryati (35) warga Ciawi Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang yang pengidap penyakit Kangker Darah dan tumor.

Aksi bertajuk Kemanusiaan untuk Maryati dipusatkan di beberapa titik yang ada kawasan Menes,Kabupaten Pandeglang,Minggu(29/12)

Bambang selaku ketua AMI yang menjadi penggerak kegiatan Sosial menyampaikan bahwa aksi galang dana kali ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap seorang ibu Maryati pengidap penyakit Kangker darah dan tumor.

“Saudara Maryati saat ini butuh bantuan biaya untuk diobati,kondisi ekonomi keluarga ini tidak mampu serta ketiadaan biaya untuk membayar tindakan Operasi yang akan di lakukan di RSUD Cipto Mangunkusumo,sebab itu,kami mahasiswa merasa terpanggil untuk ikut turun membantu mencari biaya pengobatan tersebut,”ungkap Bambang

Aksi Sosial para Mahasiswa UNMA yang tergabung di Organisasi AMI mengungkapkan bahwa kegiatan yang berlangsung akan terus digelar hingga beberapa hari kedepan.

“Aksi ini tidak hanya hari ini, kami akan kembali lagi Galang dana besok, namun di titik yang berbeda,hasil dari dana yang terkumpul menurut Bambang nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga Maryati.”ungkap salah seorang Mahasiswa yang turut dalam kegiatan.

Dalam orasinya,Bambang menghimbau kepada para dermawan yang ada di Kabupaten Pandeglang agar tergerak hatinya untuk meringankan meringankan Beban Maryati.

Mudah mudahan,semakin cepat bantuan tersebut diberikan, tentu semakin cepat korban terbantu,” pungkas Bambang

(Gi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *