by

Tatang Tajudin : Jangan Pilih Calon Bupati Bogor Yang Tak Berkomitmen Dengan Bogor Timur

Bogor,Olnewsindonesia,Jumat(29/12)

Menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung serempak tahun 2018.para Balon Bupati serta para tim sukses ramai bersosialisasi dan berkampanye untuk mendapatkan  dukungan dan simpati masyarakat.

Hingar bingar pesta demokrasi yang akan dilakukan serempak tahun 2018 terutama untuk Pilkada Kabupaten Bogor  menarik perhatian  salah satu ulama kharismatik Bogor timur.

KH. Tatang tajudin atau yang akrab di panggil james bon yang juga Ketua Republik Dakwah ketika ditemui wartawan olnews mengatakan bahwa Pilkada kabupaten Bogor 2018 adalah ajang pesta demokrasi dalam memilih pemimpin yang terbaik untuk menentukan  kebijakan pembangunan kabupaten Bogor Lima tahun mendatang.

Foto : Ustad Tatang Tajudin sedang berceramah didepan ribuan Para jamaah Republik Dakwah yang tersebar di Jaws Barat.
Foto : Ustad Tatang Tajudin sedang berceramah didepan ribuan Para jamaah Republik Dakwah yang tersebar di Jaws Barat.

James bon selaku Presiden Republik dakwah mengatakan bahwa mereka akan bersikap netral saat pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor, sikap netral ini di ambil untuk menjaga situasi kondusif di tengah pesta demokrasi yang akan berlangsung 2018 nanti.

“Kabupaten Bogor harus Mempunyai pemimpin yang bisa menyatukan masyarakat kabupaten Bogor yang sudah carut marut di saat Pesta demokrasi berlangsung yang selalu salah pandang dalam semua hal, maka kita kembali kepada proses kebersamaan yang jauh lebih penting, jadi keinginan Republik dakwah adalah bagaimana kebersamaan itu terjadi.” Ungkap beliau.

Beliau juga mengutip perkataan Nabi Muhammad SAW yakni  Apabila dua  golongan yakni Ulama dan Umaroh bersinergi dalam segala hal yang baik serta kompak maka Selamatlah semua yang masyarakat

Untuk para Balon Bupati Kabupaten Bogor beliau mengingatkan agar selalu ingat perkataan yang tertulis dalam hadist nabi kulukum.. Roin. Wakullukum masulun an roiyatihi yang artinya bahwa Setiap pemimpin akan ditanya kepemimpinannya di awal masuk kubur maka jika kelak terpilih hendaklah jadi pemimpin  yang yang mempunyai akhlak yang baik Serta mampu mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang hetorogen.

Sebagai Presiden Republik Dakwah dan juga salah satu  penasehat di  Presidium Bogor timur beliau menginginkan calon bupati yang transparan dalam hal apapun.

“Jika calon bupati cuma memikirkan wadah sendiri tentu akan banyak pembodohan dengan wadah lain,Jangan cuma diawal saja turun ke bawah setelah jadi akan lupa,Khusus untuk warga Bogor Timur saya menghimbau agar jangan memilih  calon bupati yang  tidak peduli dan berkomitmen untuk pembangunan  Bogor khususnya Bogor timur.” James Bon

Beliau juga menghimbau calon pemimpin Kabupaten Bogor agar memberi ruang kepada putra putri Bogor Timur memduduki posisi yang strategis di pemerintahan kabupaten nanti karena selama ini pejabat yang berasal dari Bogor Timur di anak tirikan dan tidak diberi peluang.

“Bogor Timur di kenal dengan salah satu penyumbang  APBD yang terbesar untuk Kabupaten Bogor Namun Pembangunan di bogor timur sangat minim,maka dari itu jika putra putri Bogor Timur di beri posisi yang strategis di pemerintahan Pemkab Bogor,Hal tersebut bisa menjadi  Jembatan percepatan Pembangunan Bogor Timur,Untuk itu maka saya menghimbau kepada masyarakat Bogor Timur agar memlilih calon Bupati yang mau berkomitmen untuk hal yang saya ucapkan tadi,jika calon bupati tersebut tidak mau berkomitmen maka saya sarankan agar jangan memilih pemimpin yang tak perduli.ucap Tatang Tajudin.

(Jon / ello )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.