by

Karutan : Kita Mewujudkan Rutan Kabanjahe Untuk Meraih Predikat WBK

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonsia.com

Untuk melanjutkan perjuangan meraih Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Rutan Kabanjahe Kabupaten Karo Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Webinar Penguatan Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bane Raja Manalu.

Kegiatan yang diikuti 50 UPT dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumut pada Senin (28/03.2022) sekira pukul 10.00 WIB yang mana diusulkan meraih predikat WBK/WBBM ini membahas mengenai penguatan dan persiapan UPT khususnya Rutan Kabanjahe dalam membenahi Reformasi Birokrasi untuk ikut serta dalam kontestasi WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Kemenpan-RB.

Dalam arahannya, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bapak Bane Raja Manalu menekankan agar setiap pelayanan yang diberikan oleh Satker harus berorientasi kepada kepuasan publik, dan bebas dari prosedur yang rumit, serta bebas pungutan liar.

Webinar yang diselenggarakan via Zoom ini diikuti oleh Kepala Rutan Kabanjahe selaku penangganggung jawab Zona Integritas, Pejabat Struktural, dan seluruh anggota tim kerja Zona Integritas.

Rutan Kabanjahe Optimis meraih predikat WBK/WBBM tahun 2022, berbekal pengalaman lulus hingga tahap TPN (Tim Penilai Nasional) tahun 2021, disertai dengan rampung nya pembangunan gedung baru, yang diikuti dengan peningkatan fasilitas pelayanan publik.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kabanjahe, Sangapta Surbakti saat di konfirmasi perihal tersebut, mengatakan,” Kita berusaha mewujudkan Rutan kabanjahe untuk meraih Predikat WBK dan tujuan yang paling penting adalah memberikan Pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan warga binaan,” sebut Karutan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.