Tetap Disiplin, PJS Desa Dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cileungsi Tetap Rutin Mengikuti Apel Pagi Dan Sore.

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Rabu (28/08)

Apel sore beserta ASN kantor Kecamatan Cileungsi yang di komandokan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja yaitu M. Ridwan Ali dan di pimpin langsung oleh Kepala Unit Polisi Pamong Praja Kecamatan Cileungsi Suryadi S.Sos. bertempat di halaman upacara Kecamatan Cileungsi pada hari Rabu (28/08) tepatnya pada pukul 16.00 Wib berjalan lancar.

Empat (4) anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cileungsi, yang di tugaskan oleh Camat Cileungsi menjadi Pejabat Sementara (PJS) untuk menggantikan Kepala Desa yang sudah habis masa baktinya,Para PJS Kades dari Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di Kecamatan Cileungsi tetap hadir mengikuti Apel rutin disela sela kegiatan mereka menjadi PJS Kades yang sangat menyita waktu.

Ket foto. Para PJS serta Polisi Pamong Praja Kecamatan Cileungsi sedang menunggu digelarnya Apel Sore.
Ket foto. Para PJS serta Polisi Pamong Praja Kecamatan Cileungsi sedang menunggu digelarnya Apel Sore.

Empat (4) anggota Satuan Polisi Pamong Praja Cileungsi yang sudah di tugaskan untuk menjadi PJS, yakni :

1. Ambran Iskandar S.A.P. sebagai (DANDRU) Satuan Pamong Praja Kec. Cileungsi yang di tugaskan menjadi PJS Kades di Desa Mampir.

2. Moh,Subur S.A.P. sebagai (Pelaksana) Satuan Pamong Praja Kec. Cileungsi yang di tugaskan menjadi PJS Kades  di Desa Cipeucang.

3. M.Mastur sebagai (Pelaksana) Polisi Pamong Praja Kec. Cileungsi yang di tugaskan  menjadi PJS Kades di Desa Mekarsari.

4. TB. Yudhi Hartawan sebagai (Pelaksana) Polisi Pamong Praja Kec.Cileungsi yang di tugaskan menjadi PJS  Kades  di Desa Cileungsi

Tingkat disiplin dan tanggungjawab yang di emban oleh empat PJS Kades Mendapat respon baik dari Suryadi S.Sos. selaku Kepala Unit Satuan Polisi Pamong Praja terkait dengan kedisiplinan Para PJS dari jajarannya.

” Selama ini tingkat kehadiran mereka sangat baik,Ketika mereka tidak bisa hadir dalan apel rutin, Mereka memberi kabar untuk izin, karna ada agenda kegiatan dan rapat di Desa yang tidak bisa ditinggalkan. Mereka pun harus bersosialisasi pula dengan masyarakat, dengan itu, mereka izin ketika tidak bisa menghadiri Apel. Lalu saya sampaikan ke pimpinan yaitu Camat”.ungkap Suryadi S.sos.

Yang jadi PJS itu bukan hanya SATPOL PP saja, tapi PNS yang lain juga yang sudah diberi SK untuk menjadi PJS. Maka dari itu, meraka wajib dan harus ikut Apel. Yang memang ini langsung perintah wajib dari pimpinan(Camat) untuk semua ASN kantor Kecamatan Cileungsi untuk ikut hadir dalam Apel Pagi maupun Sore,tukas Suryadi

Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *