by

Kapolsek Cileungsi Bergerak Cepat Redam Tawuran Ormas Pemuda

Berita cileungsi,OLNEwsindonesia,Rabu(27/03)

Warga Masyarakat yang berada tepat di wilayah kecamatan Cileungsi khususnya Masyarakat yang melakukan aktivitas di prapatan cileungsi menjadi ketakutan.Rabu(27/03)

Sejumlah Massa dari salah satu organisasi pemuda berkumpul dengan membuat teriakan teriakan yang semakin menimbulkan kecemasan di masyarakata.

Isu yang di dapat wartawan OLnewsindonesia bahwa akan terjadi tawuran antar ormas pemuda.

Salah satu ormas pemuda yang berada di cileungsi bersiap siap dengan sejumlah massanya menyambut kehadiran salah satu ormas yang akan menyerang.

Melihat gelagat yang dapat menimbulkan tawuran dan keributan yang akan mengganggu kamtibmas,Aparat keamanan dari Polsek Cileungsi langsung melakukan tindakan mengamankan dan membubarkan konsentrasi Massa dari Ormas yang berkumpul di prapatan cileungsi.

Kapolsek Cileungsi,Kompol Asep Fajar langsung turun ke lokasi yang akan di duga menjadi tempat tawuran Ormas.

Saya menghimbau agar semua tenang dan membubarkan diri,jika Tidak mengindahkan maka Saya akan melakukan tindakan tegas kepada kalian,teriak Kapolsek kepada Massa yang berkumpul

Salah seorang warga yang berjualan di wilayah prapatan Cileungsi sangat mengapresiasi tindakan yang di lakukan Kapolsek Cileungsi.

Bersyukur bahwa pihak kepolisian bertindak cepat mengantisipasi Dan membubarkan Massa,Saya Masyarakat yang berdagang di sini menjadi cemas dengan adanya sekumpulan Massa dari Salah satu Ormas yang akan menunggu serangan dari Ormas lain.semoga jangan sampai terjadi tawuran,ungkapnya

Sampai berita di turunkan Kapolsek Cileungsi,Kompol Fajar belum dapat di konfirmasi mengenai inseden dugaan akan tawuran antar dua ormas Pemuda.

(Red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed