by

Camat Cileungsi Himbau Warga Cipenjo Urus E Ktp

Cileungsi,Olnewsindonesia.Rabu(27/12)

Seorang pemimpin harus mau melihat masyarakatnya demikian tutur camat cileungsi Reynaldi Yusab kepada Olnews Indonesia di sela – sela rapat minggon di Desa Cipenjo.

Rapat minggon yang di lakukan kecamatan Cileungsi setiap hari rabu di setiap desa sangat besar manfaatnya dan jadi wadah tempat bertukar Informasi tentang program pemerintah dan masyarakat bisa langsung bertatap muka dengan pemimpinnya langsung.

Minggon di Desa Cipenjo di hadiri segenap muspika kecamatan Cileungsi,Kapolsek Cileungsi kompol asep Fajar,Camat cileungsi Reynaldi, Babinsa,Babinmas, Kepala puskesmas. Bidan desa serta serta perangkat desa dan masyarakat desa Cipenjo.

Dalam kata sambutannya camat cileungsi menitik beratkan masalah ktp eletronik,Bagi warga yang belum mempunyai supaya secepatnya membuat e ktp ke kecamatan karena e ktp penting bagi identitas jatidiri bagi setiap masyarakat.

“sebentar lagi kabupaten Bogor akan melakukan hajat pemilihan kepala daerah,Jadi bagi masyarakat yang mempunyai e ktp dirinya akan terdaftar sebagai masyarakat kabupaten Bogor dan mempunyai hak pilih dalam Pilkada 2018 nanti,KTP elektronik juga bisa di pergunakan untuk kepentingan yang lain tapi bagi yang belum mempunyai e ktp hanya mempunyai sutet itu sama saja seperti e ktp” ujar Camat

beliau juga menghimbau para pengurus RT maupun RW agar mendorong warganya untuk membuat e ktp dan kepada bagi ibu – ibu yang hamil dan mempunyai anak balita supaya rajin ke posyandu memeriksakan kehamilan dan anak balitanya ke posyandu maupun Puskesmas.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.