by

Pemerintah Kecamatan Cileungsi Gelar Upacara HUT-RI ke 77

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah kecamatan Cileungsi melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 77 dengan Meriah. Pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kecamatan Cileungsi, Metland Transyogi, upacara ini dihadiri oleh berbagai Unsur, diantaranya TNI, Polri, ASN, Perangkat Desa, Siswa Siswi Sekolah SMP dan SMA, UPT se-Wilayah kecamatan Cileungsi,

“Alhamdulillah, peringatan HUT RI ke 77 Tahun ini sudah kembali meriah. Berbeda dengan Peringatan HUT RI dua Tahun kebelakang yang dilaksanakan dengan terbatas karena situasi Pandemi Covid-19” tutur Adhi Nugraha selaku Camat Cileungsi, Kabupaten Bogor

Camat Cileungsi, Adhi Nugraha menambahkan, Tahun ini juga Pemerintah Kecamatan Cileungsi memberikan Penghargaan Kepada Veteran yang ada di Cileungsi, Sekolah Adiwiyata, Perawat Terbaik, Relawan Tersigap, Kader PKK Paling beraksi. Posyandu Paling Beraksi. Tak hanya itu, kami juga memberikan hadiah-hadiah perlombaan yang diikuti oleh 12 Desa se-Kecamatan Cileungsi.

“Penghargaan dan Hadiah ini Kami Berikan atas Dedi kasi nyata yang dilakukan serta sebagai pemicu semangat kemerdekaan” pungkasnya.

(Deni)