by

SDN Cinoyong 2, Carita Pandeglang Gelar Perpisahan Kelas 6

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Gelaran kegiatan perpisahan kelas VI Sekolah Dasar Negeri Cinoyong 2 Desa Cinoyong Kecamatan Carita, Pandeglang membuat Wali Murid dan warga setempat menjadi haru ketika menyaksikan acara perpisahan ini yang dilangsungkan di halaman sekolah SDN Cinoyong 2, Kampung Karentung, Pandeglang pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Kegiatan ini digelar dengan meriah, terpasang tenda besar nan megah dan panggung yang tertata indah. Serta dihadiri para tamu undangan diantaranya Kormin Carita, Ketua PGRI Carita, Ketua Komite SDN Cinoyong 2, Kepala Desa Cinoyong, Pengawas Kecamatan Carita dan Wali Murid.

Dalam pernyataanya, Ade Juaeni S.Pd, Kepala SDN Cinoyong 2, menceritakan bahwa kegiatan semarak dengan ditampilkannya pentas seni Ihtifalan, Marawis, Qasidahan yang dibawakan oleh Ibu-Ibu, serta mata acara pemberian penghargaan kepada murid yang berprestasi.

Ade Juaeni menghaturkan terima kasih kepada para Wali murid, Komite Sekolah dan semua pihak yang sudah antusias menyambut dan mendorong kegiatan kelulusan ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan meriah dan sukses.

Di tempat yang sama Kormin Disdikpora Kecamatan Carita, Yayan S.Pd ikut berujar bahwa dirinya merasa senang dan berterimakasih atas undangan yang diberikan terhadap dirinya. Dirinya berharap agar kegiatan ini bisa terselenggara di tahun berikutnya.

(Gi/Ju)