Kwaran Bojong Gelar Pemotretan Anggota

Berita Pandeglang, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kwaran Kecamatan Bojong, Pandeglang menggelar pemotretan Anggota sekecamatan Bojong dari Tingkat Sekolah Dasar, Madrasah Tsanawiyah, SLTP dan SLTA, yang berlangsung di gedung PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) pada hari saptu 25 maret 2022.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Kwaran Bojong beserta pengurus, Ketua PGRI Cabang Bojong, Kormin Disdikpora ( dinas Pendidikan kepemudaan dann Olah Raga ) serta Anggota Kwaran di Wilayah Kecamatan Bojong.

H.Sarju S.Pd, selaku Ketua Kwaran Bojong menjelaskan bahwa kegiatan Pemotretan ini berjalan sesuai dengan rencana. “Alhamdulillah bisa dihadiri semua guru SD, Madrasah Tsanawiah , Madrasah Iftidaiyah, SLTP, SLTA semua hadir melaksanakan pemotertan” jelas H.Sarju S.Pd kepada wartawan yang di dampingi bendahara kwaran Eneng Suarni S.Pd di sela sela kegiatan di Gedung PGRI Cabang Bojong 25/03.

Masih kata H.Sarju “Kartu Anggota Pramuka ini sangat bermanfaat untuk Guru Guru, karena selain diakui keanggotaanya dalam kegiatan Pramuka, serta kita berharap kepada pemerintah agar Kartu Anggota ini bisa menjadi nilai tambah untuk di jadikan modal dalam persyaratan seperti kenaikan pangkat karena ini kegiatan extrakulikuler di masing masing sekolah dan di luar jam pelajaran sekolah” ujar H Sarju.

Ditambahkan H Sarju, diharapkan Kwaran Bojong bisa bersaing dengan kwaran lainya, dalam kegiatan Pramuka, dan bisa lebih unggul dari yang lain

Ju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *