by

Sekolah Dasar Negeri Sukamanah 3 Kecamatan Jiput Gelar Simulasi ANBK

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Selasa(26/10/21)
 
SDN Sukamanah 3 gelar persiapan Pelaksanaan Asesmen Berbasis Komputer ( ANBK) di Kabupaten Pandeglang akan di selenggarakan pada Tanggal 8 Nopember dan 18 Nopember.

Persiapan SDN Sukamanah menghadapi ANBK dengan menggelar simulasi BK pada siswa-siswi kelas 5 untuk bisa memahami cara cara mengoperasikan perangkat komputer serta mengisi soal ANBK.
 
Rifai S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Sukamanah 3 menjelaskan bahwa gladi bersih simulasi ANBK di Sekolah yang dipimpinnya di ikuti 27 peserta.

Jumlah siswa peserta simulasi sebanyak 27 orang dengan Pelaksanaan selama 4 hari,tiap sesi diikuti 5 siswa, karena sarana Kita kurang memadai terutama Leptop hanya ada 5 unit yang di gunakan Peserta.Ungkap Rifai

Alhamdulillah,sejak kemarin simulasi berlangsung,para siswa sudah bisa memahami cara cara menggunakannya.Jelas Rifai kepada OLNewsindonesia.com di Kantornya pada Selasa( 26/10/21)
 
Rifai jufa menambahkan, bahwa pelaksanaanya nanti di SDN Sukamanah ini ada 4 Sekolah yang  mengikuti nanti, karena 3 Sekolah tersebut bila di tempat masing masing, sinyal dan jaringanya tidak memadai, tapi untuk di Sukamanah jaringannya cukup Bagus.Pungkasnya

(Ju)
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.