by

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Pagelaran Sambut Pengawas Baru 

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Selasa(24/01/22)
 
Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olah Raga Kecamatan Pagelaran beserta Persatuan Guru Republik Indonesia dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah serta Guru-Guru gelar acara penyambutan kehadiran Pengawas TK/SD Yang baru.
 
Acara tersebut di hadiri oleh Kormin ( Kordinator Administrasi ) Kecamatan Pagelaran Supriadi S.Pd, Ketua PGRI Cabang Pagelaran, Triharto S.Pd, Ketua K3S ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) H.Mansurudin S.Pd, serta Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Pagelan, selain itu dari Kecamatan Saketi Hadir Juga, Kormin ( Damat Setia S..Pd, Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Saketi serta guru guru , yang berlangsung Di Gedung Koprasi Guru Kecamatan Pagelaran pada Hari Selasa 20 Januari 2022.
 
Menurut Triharto  selaku Ketua PGRI Cabang Pagelaran yang di dampingi H.Mansurudin selaku K3S ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) menjelaskan, bahwa acara penyambutan Pengawas TK/ SD yang akan bertugas di Kecamatan Pagelaran ini ,  berasal dari Kecamatan Saketi, pada pelantikan Kemarin Tanggal 17 januari beliau di lantik menjadi Pengawas di wilayah Kecamatan Pagelaran ini.
 
Kami bangga dengan adanya  pengawas Baru apa lagi beliau  memiliki  kharismatik  jiwa muda  semoga Pendidikan di  Kecamatan  Pagelaran kedepan bisa lebih baik, dan saya berharap bisa berkolaborasi bekerja , bersama-sama untuk peningkatan mutu pendidikan .  Tutur Triharto Kepada OLNewsindonesia.com saat usai acara yang berlangsung di Gedung Koprasi Guru Kecamatan Pagelaran. 20/01
 
 
Di tempat yang sama setelah acara usai, Pengawas yang baru Oyok Citra Kusuma, M.Pd. juga berkomentar , alhamdulillah saya bersukur mendapatkan Tugas di Kecamatan Pagelaran dengan dengan melalui mekanisme dan tahapan   di lantik menjadi  Pengawas sekolah TK/SD pada tanggal 17 januari kemarin.
 
Dengan  bertugas saya di sini, saya berharap kepada Kepala Sekolah yang ada di Pagelaran ini, bisa bekerja sama , agar Mutu Pendidikan ini bisa lebih baik tapi , katena  tanpa kerja sama semua pihak itu tidak akan terwujud, apa lagi  di Kecamatan Pagelaran ini banyak Senior senior Kepala Sekolah yang bisa membantu memberikan saran masukan  kepada saya itu yang di harapkan.Pungkasnya.

(JU)
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.