Peduli Dampak Covid-19, Vandiko – Raun Bagi Paket Sembako di Samosir

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Jum’at(24/4)

Dampak Pandemi Covid – 19, Pasangan Bacalon Bupati- Wakil Bupati Samosir, Vandico Timoteus Gultom – Raun Sitanggang, yang lazim disebut dengan sebutan VARAU, bagi bagi sembako kepada warga Samosir, Jum”at (24/4/2020) di Onan Baru, Pangururan.

“Benar, hari ini kita (VARAU) bagi bagi sembako kepada warga, akibat dampak pandemi Covid -19, dan untuk termin pertama ini kita bagi ke komunitas abang becak dan supir angkot”, ungkap Raun Sitanggang di Posko VARAU di Onan Baru Pangururan.

Bantuan tersebut tambah Raun, diberikan sebagai tali asih dan kepedulian Vandiko atas kondisi yang melanda masyarakat Samosir, dimana pendapatan mereka jauh merosot ditengah ancaman pandemi virus covid-19.

“Bukan hanya komunitas komunitas abang becak dan supir, pastinya seluruh warga Samosir, tidak pandang bulu, tapi silahkan untuk mendaftarkan diri ke Posko Vandiko-Raun atau pun ke Kordes (kordinator desa) tim Pemenangan untuk pendataan” ujar Raun Sitanggang.

Hal ini juga menjawab tudingan miring dari berbagai pihak yang menuding karena perhelatan pilkada, ia menjelaskan bahwa sudah memberikan bantuan sejak awal bulan Maret 2020.

“Siapa saja boleh mengatakan bantuan ini diberikan karena bertepatan musim Pilkada, tidak apa-apa, tapi saya mau katakan bahwa saat ini masyarakat Samosir sangat membutuhkan bantuan dan kami, Vandiko – Raun beserta team tergerak hati untuk membantu, dilatari oleh rasa prihatin dan kami peduli serta mau bertindak demi meringankan beban mereka” jelasnya.

Ditambahkan Raun, “Kegiatan pembagian sembako ini kami lakukan, adalah bentuk peduli kasih terhadap sesama warga Samosir, ini keiklasan dan ketulusan saja, “katanya mengakhiri.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *