by

Kades Pasir Angin Cileungsi Harapkan Bantuan Infrastruktur

CILEUNGSI OLNEWS INDONESIA.
Kades pasir angin Bapak Ismail salah satu kades di kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor yang mengharapkan bantuan infrastruktur dari pemerintah pusat. Propinsi dan pemerintah kabupaten Bogor karena menurutnya Kepada media OLNEWS INDONESIA mengatakan “ pemerintah sekarang ini sedang giat-giat nya membangun infrastruktur di setiap daerah di indonesia “.

“ Desa pasir angin kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor ini adalah desa yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bekasi ini mengharapkan pihak terkait untuk membantu infrastruktur di desanya yang meliputi jalan utama desa “. tungkasnya saat di wawancarai oleh Redaksi OLNEWS INDONESIA.

Padahal jalan yang menelan anggaran sebesar 1.2 milyar tersebut sudah pernah di usulkan pada tahun 2007. ke kementerian perumahan rakyat dan pernah dihitung oleh tim propinsi tapi sampai sekarang di tolak dan tidak direalisasikan dikarenakan status tanah / status jalan tidak jelas dan siapa yang bertanggung jawab. Begipula dirinya pernah mengusulkan melalui apbd / apbn juga ditolak. Sehingga dirinya mengerjakan beberapa titik infrastruktur jalan yang sudah dirampungkan hasil swadaya masyarakat serta pemerintah desa pasir angin dan tinggal desa limusnunggal saja yang sedang dikerjakan. tegas Kades pasir angin Kepada media OLNEWS INDONESIA

Menurutnya bila nanti jalan tersebut sudah selesai akan diserahkan ke pemerintah daerah supaya kedepannya bila rusak kembali supaya bisa di kerjakan oleh pemda. Tuturnya hasil investigasi wartawan OLNEWS INDONESIA di lapangan jalan utama yang menghubungkan 2 ( desa) antara desa pasir angin / desa limusnunggal ini sudah menjadi penyakit menahun dan terkenal dengan sebutan jalur gajah. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.