by

Polres Tanah Karo Peringati Hari Guru Nasioanal Di SMP Kemala Bhayangkari 2

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(27/11)

Polres Karo gelar kegiatan tatap muka dan silaturahmi ke sekolah SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe Kab Karo dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) 2018 pada Selasa (27/11) 2018 sekira pukul 09.00 WIB di halaman sekolah tersebut.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R. HUTAJULU S.I.K.,M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. INDRI BENNY HUTAJULU serta Pengurus Bhayangkari cabang Tanah Karo.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tanah Karo beserta rombongan menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional yang ke 73. Dan Kapolres juga menyatakan bahwa Jasa para Guru akan selalu di kenang selamanya, untuk itu kita harus menyayangi dan menghormati Guru, karena Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, oleh karena gurulah semua menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan negara, ” ujar Kapolres Tanah Karo.

Adapun maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan tersebut adalah , disamping memanfaatkan momentum hari Guru, juga untuk lebih mendekatkan sekaligus menyentuh kedekatan Polri kepada Guru-Guru sekolah sebagai bentuk Apresiasi Polri terhadap para Guru.

Ket foto : Ibu Bhayangkari saat memberikan kue kepada para guru guru di sekolah SMP Kemala Byangkari 2 Kabanjahe dalam rangka memperingati HGN, Selasa (27/11) 2018
Ket foto : Ibu Bhayangkari saat memberikan kue kepada para guru guru di sekolah SMP Kemala Byangkari 2 Kabanjahe dalam rangka memperingati HGN, Selasa (27/11) 2018

Pada kesempatan tersebut Kepala sekolah menyambut baik dan juga mengapresiasi apa yang di lakukan oleh kepolisian. Kepala sekolah, para Guru serta murid kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri terutama Polres Tanah Karo yang telah memberikan ucapan selamat Hari Guru dan atas kerjasamanya yang selama ini telah terbangun untuk melakukan pembinaan terhadap siswa/i nya.

Sebagai penghiburan dalam memeriahkan HGN tersebut dimana acara selanjutnya secara bersama sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meniup lilin serta memotong kue ulang tahun yang sengaja dibawa oleh rombongan dari Polres Tanah Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.