by

Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya Prioritaskan Rabat Beton TA 2021

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu(22/01)

Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya gelar Musrembandes ( Musawarah Rencana Pembangunan Desa ) untuk TA 2021.

bertempat di Kantor Desa Mekarjaya,Rabu(22/01) dihadiri acara muspika Kecamatan beserta Kapolsek, Danramil UPT KesehatanTokoh Agama Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, para Kader serta para perangkat desa.

Idis selaku Kepala Desa Mekarjaya, menjelaskan bahwa Musrembang yang berlangsung dalam rangka Membahas rencana pembangunan Desa Mekarjaya Tahun Anggaran 2021 yang memprioritaskan pembangunan Infrastruktur khususnya Jalan Rabat Beton , karena Desa ini, lokasi Rabat beton 4000.m. x 4.m. dari kp.pasireurih -Kp.ayani.

Ket poto : Idis ( tengah pakai Baju PDH ) Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya kabupaten pandeglang serta ibu ibu PKK usai acara di Kantor Desa.
Foto : Idis ( tengah pakai Baju PDH ) Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya kabupaten pandeglang serta ibu ibu PKK usai acara di Kantor Desa.

Sudah 16 Tahun belum pernah ada pembangunan infrastruktur jalan,sehingga apa lagi Keadaan lokasi labil sering longsor , sehingga insaallah bila di laksanakan Rabat Beton akan maksimal kekuatan dengan kondisi tanahnya,terang Idis kepada Olnewsindonesia di kantornya 22/01

Idis juga menerangkan bahwa dalam Musrembang tersebut juga membahas bidang Kesehatan terutama pengcegahan Stanting.

Karena Masyarakat Mekarjaya Perlu dan membutuhkan bimbingan tentang hal tersebut,Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten maupun Pusat, agar memperhatikan Desa Mekarjaya dalam bidang apapun, karena masih tertinggal dari Desa Desa yang lain,tandasnya

(Ju)
.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.