by

Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul Adakan Program Pengajian Rutin

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Kamis(22/08)

Pengajian Rutin untuk umat muslim yang di program oleh Pemerintah Desa Cileungsi Kidul, yang di laksanakan setiap sebulan sekali dan bertepatan di kantor Desa cileungsi kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada hari Rabu 22/8, yang di hadiri oleh ibu ibu PKK dan ibu ibu warga sekitar Desa Cileungsi kidul.

Pengajian di isi dengan penceramah dari Desa Cileungsi kota, yaitu RHJ Titi nurhayati, dalam isi ceramahnya, beliau lebih menjurus ke arah untuk lebih mendalami ketakwaan kepada ALLAH SWT.

“Mengajak untuk manusia itu lebih bertakwa kepada ALLAH SWT, maka dengan bertakwa, kita pun akan selamat dari dunia dan akhirat, karna rahmat dan kasih sayangnya akan turun kepada hambanya yang bertakwa kepada ALLAH SWT. Untuk majelis ilmu ini agar lebih mendalami ilmu, karna ilmu adanya di majelis ilmu. Papar RHJ Titi nurhayati.

Pengajian rutin ini pun di dukung penuh oleh Kepala Desa Cileungsi Kidul yaitu Edi supriatman, S.I.P ketika di temui di ruangan kerjanya.

Ket foto. Suasana pengajian Rutin yang di programkan oleh pemerintah Desa Cileungsi kidul di dalam ruangan kantor Desa Cileungsi Kidul
Ket foto. Suasana pengajian Rutin yang di programkan oleh pemerintah Desa Cileungsi kidul di dalam ruangan kantor Desa Cileungsi Kidul

Saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sudah di programkan oleh Pemerintahan Desa, apalagi berkaitan dengan agama, ya saya berharap kegiatan ini membawa berkah untuk warga umumnya dan khususnya ke Pemerintahan Desa sendiri. Ucap Kepala Desa Cileungsi Kidul Edi supriatman, S.I.P Kepada OLNewsindonesia.com

Kegiatan pengajian rutin yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Cileungsi Kidul ini pun medapat Apresiasi dari ketua MUI Desa Cileungsi Kidul, yaitu H maulana, yang bertepatan hadir dalam acara tersebut.

“Untuk pengajian rutin ini, saya sangat Apresiasi dan semoga acara kegiatan ini bisa berlangsung sampai akhir hayat. Ujar Ketua MUI Desa Cileungsi Kidul H Maulana.

Deni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed