by

Masyarakat BOTIM Kawal Dan Kepung Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Senin(22/07)

Peristiwa penting akan terukir dalam sejarah masyarakat Bogor Timur, dengan akan digelarnya rapat paripurna persetujuan bersama antara Bupati Bogor, dengan DPRD Kabupaten Bogor, terkait pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) wilayah Bogor Timur hari ini (22/07) yang akan diadakan di gedung DPRD Cibinong.

Menyambut sidang paripurna tersebut, Inisiator Bogor Timur yang juga menjabat sebagai Penasihat Presidium, Beben Suhendar antusias untuk menghadiri acara sidang paripurna tersebut. dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk turut mengawal sidang paripurna untuk pemekaran Bogor Timur tersebut.

“Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat terlebih para birokrat, para Kades, BPD, LPM, LSM, Ormas, Pimpinan Parpol, Pengusaha, Pimpinan Perusahaan atau Industri dan tokoh msyarakat lainnya, untuk dapat sama sama meluangkan waktu menghadiri rapat paripurna tersebut, sekaligus syukuran untuk kemajuan yang telah diraih,” terang Beben pada wartawan

Lanjut beben“Kami menilai, Pemekaran Bogor Timur ini merupakan kebutuhan dan kepentingan bersama, walau proses pemekaran wilayah itu sendiri masih membutuhkan waktu yang panjang. Dan kemajuannya walau sedikit demi sedikit tapi pasti,” kata Caleg Gerindra terpilih itu.

Beben juga memberi apresiasi kepada Bupati Bogor dan para anggota DPRD yang telah berkomitmen untuk membahas dan memberikan persetujuan atas pemekaran DOB Bogor Timur tersebut.

“Kami berharap sidang dapat berjalan lancar, agar Bupati Bogor dapat segera mengusulkan Pemekaran DOB Bogor Timur ini kepada Gubernur Jawa Barat,”

Terpisah Alex Slamet Riadi sekjen presidium menuturkan,dulu semua beranggapan presidium dan pemekaran Bogor timur ini hanya alat untuk kepentingan para oknum tapi hari ini saya buktikan,ini adalah keinginan masyarakat bogor timur

,” Hari ini kami menepis semua berita miring tentang pemekaran botim dan presidium,ini adalah keinginan warga masyarakat bogor timur,pengawalan rapat paripurna persetujuan bupati dan ketua DPRD ini bukti nyata keseriusan masyarakat bogor timur,tutup nya

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.