by

Kisah Pilu Maryati yang mengidap Tumor dan Kanker Darah

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Minggu(22/12)

Maryati (35) warga Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang saat ini sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari para dermawan terutama Pemkab Pandeglang untuk mengobati penyakit yang di deritanya.

Wanita separuh baya sudah Dua tahun menderita penyakit tumor di wajah dan hidup berada di bawah garis kemiskinan dengan Keluarga yang pendapatan nya pas-pasan.

“Sudah dua tahun saya hidup dengan penyakit ini, saya tidak punya uang untuk berobat,” ucap Maryati dirumahnya dengan wajah sedih,Minggu(22/12)

Maryati menceritakan bahwa dirinya pernah berobat di puskesmas, tapi disarankan untuk berobat lebih lanjut ke Rumah Sakit Cipto. Akan tetapi itu tidak mampu dilakukannya karena terkendala biaya. Ibu tiga anak ini tidak menyangka penyakitnya itu akan separah ini.

ket poto: keadaan Maryati dengan Kangker darah nya yang sudah menutupi mata
Foto: inilah kondisi keadaan pilu  Maryati dengan penyakit tumor yang sudah menutupi mata Serta kanker darah.

Berawal dari bentolan kecil,semakin membesar dan terasa pusing, lalu di obati tradisional. Tapi kondisi nya makin fatal seperti sekarang.ujarnya

Maryati sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten pandeglang melalui dinas sosial dan dinas kesehatan untuk mendapatkan pengobatan untuk kesembuhannya.

Untuk para pembaca yang tergerak hatinya untuk membantu pengobatan saudari Maryati,dapat langsung menemui beliau melalui Kantor Desa Ciawi,Kecamatan Patia,Kabupaten Pandeglang.

(gi/ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.