by

Unit Karang Taruna 12 Desa Cileungsi Gelar Pentas Seni Budaya

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Rabu (21/08)

Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, unit Karang taruna Desa Cileungsi gelar pentas seni budaya pada hari Minggu(18/8) di lapangan serba guna Perum Cileungsi Permai.

Para peserta pentas seni budaya ini di ikuti oleh warga yang memang berdomisili di Perum Cileungsi Permai, yang di ikuti anak anak yang berasal dari berbagai suku bangsa, secara kultur, warga dari Perum Cileungsi Permai memang di dominasi dari berbagai daerah.

“Kami mengelar acara ini berlandaskan dari Bineka Tunggal Ika, yaitu, berbeda beda tetapi tetap satu, karna di Perum Cileungsi Permai ini berdomisili dari berbagai daerah dan agar berkenaan dengan hari kemerdekaan. Papar Wira selaku ketua unit Karang taruna 12 Desa Cileungsi

Acara ini pun di hadiri oleh H. Hasan komarudin selaku wakil ketua BPD Desa cileungsi dan ketua Karang taruna Desa cileungsi Hardi riswandi.

Ket foto, foto bersama unit karang taruna saat kegiatan pentas seni budaya
Foto, : foto bersama unit karang taruna kecamatan Cileungsi saat kegiatan pentas seni budaya

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi yang sangat besar dari wakil ketua BPD Desa Cileungsi yang memang kebetulan salah satu warga Perum Cileungsi Permai.

“Saya sangat Apresiasi sekali dengan kegiatan anak anak muda di Perum Cileungsi Permai ini di bawah naungan Karang taruna, ini sebuah bentuk kegiatan yang memang banyak mengandung edukasi. Terlebih warga di Perum Cileungsi Permai ini berisikan dari berbagai suku bangsa. Pangkas H. Hasan komarudin kepada OLNewsindonesia

Deni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed