by

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kecamatan Patia Gelar Sertijab Dan Perpisahan Purna Bakti

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Kamis(20/01/22)
 
Dinas Pendidikan  Kepemudaan Dan Olah Raga Kecamatan Patia dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Serta PGRI Cabang Patia gelar acara menyeleggarakan serah terima jabatan kepala sekolah.

Acara  seremonial penyerahan jabatan kepala sekolah berlangsung lancar gedung di SDN Surianeun 2 Kecamatan Patia.Selasa(20/01/22)
 
Hadir dalam acara tersebut, Kormin Patia Suprianto, Ketua K3S,H.A.Juzaeni S.Pd, Ketua PGRI Cabang Patia, Ihwan Zaenudin S.Pd, dan para kepala sekolah yang ada di Kecamatan Patia.
 
H.A.Juzaeni,S.Pd selaku ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah sekaligus Panitia Pelaksana dalam sambutannya mengatakan bahwa acara serah terima jabatan merupakan hal biasa terjadi dilingkungan dinas pendidikan dikarenakan adanya promosi maupun yang mutasi sebagai penyegaran.

Dalam acara Ini kita juga memberikan cendramata sebagai wujud penghargaan kepada guru yang sudah purna bakti.Kata Juzaeni
 
H.A.Juzaeni juga menyebutkan nama- nama Guru yang mendapatkan prosi menjadi Kepala Sekolah diantaranya :
1.      Ihwan Zaenudin S.Pd bertugas di SDN BakanKesik 2
2.      Nana Suhana bertugas di SDN Ciawi 2
3.      Eka SuKarna bertugas di SDN Cimoyan 3
4.      Sri Purwaningsih Bertugas di SDN Ciawi 1
5.      Husnaedi bertugas di SDN Patia 2
6.      Wawi Bertugas di SDN Cimoyan 2
7.      Arman bertugas di SDN Turus  3
8.      Taufik Ahmad Bertugas di SDN Turus 2 dan Mutasi dari SDN PATIA 2 dan SDN Surianeun 1 dan H.Rakiman dari SDN Turus 2 ke SDN Turus 1

Semoga Kepala sekolah yang bertugas di tempat yang baru ini bisa beradaptasi dengan masyarakat sekitar untuk memajukan mutu pendidikan di Kecamatan  patia ini. Tukasnya
 
Ditempat yang sama,Kormin Kecamatan Patia mengharapkan agar para guru yang mendapatkan promosi jabatan mampu membawa perubahan dan kemajuan di sekolah yang dipimpinnya.

Para Guru yang promosi jabatan hendaknya mampu mengenal lingkungan dan bekerja sama dengan komite sekolah untuk kemajuan pendidikan.Harapnya
 
Hal senada diungkapkan Ketua PGRI Cabang Patia yakni Ihwan Zaenudin S.Pd berharap dengan adanya promosi jabatan ini akan bisa berubah ke arah yang lebih baik.

Untuk Kepala Sekolah yang baru harus mampu memimpin dan memajukan sekolah yang dipimpinnya.Pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.