by

Perumahan Mukti Jaya Hijau Promo DP NoL Persen Di HUT RI Ke 73

Berita Setu Bekasi.Olnewsindonesia,Senin(20/08)

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-73, Perumahan Mukti Jaya Hijau (MJH) yang beralamat di kampung Gaok Setu Bekasi mengadakan perlombaan Panjat pinang terbuka untuk umum dan promo KPR Dp merdeka 0% yang dimotori oleh para staf marketing MJH pada hari minggu(19.8) dari pukul 16.00 sampai dengan selesai, yang di gelar di lapangan areal perumahan Mukti Jaya Hijau.

Perlombaan panjat pinang tersebut di ikuti oleh warga sekitar yang berdomisili di luar perumahan MJH dan para penghuni perumahan MJH sendiri.

Acara kegiatan lomba Panjat pinang ini pun di sambut meriah oleh para penghuni dan warga sekitar MJH. Lulu adalah salah satu penghuni yang sangat antusias dengan kegiatan ini ” Saya sangat senang dengan adanya kegiatan perlombaan ini, Selain memberikan hiburan buat para penghuni, namun dengan adanya kegiatan ini, kita para penghuni bisa berkumpul dengan para warga yang ada di sekitaran diluar perumahan.” Ujarnya

Ket foto: para staf marketing perumahan Mukti Jaya Hijau saat di temui di kantor pemasaran
Ket foto: para staf marketing perumahan Mukti Jaya Hijau saat di temui di kantor pemasaran

Tambahnya.” Yang lebih saya suka, acara ini terselenggara dari dana management MJH sendiri, tanpa memungut dana dari penghuni.

Selain memeriahkan hari kemerdekaan, dalam waktu yang bersamaan, para staf marketing pun membagikan brosur perumahan Mukti Jaya Hijau kepada warga yang berdatangan untuk melihat perlombaan panjat pinang.

Andri jubair salah satu staf marketing yang di temui di kantor pemasaran memaparkan bahwa kegiatan ini semata mata untuk ikut berpartisipasi memperingati hari kemerdekaan dan mensosialisasikan program promo KPR Dp merdeka 0% dari perumahan Mukti Jaya Hijau kepada calon konsumen yang memboking pada saat acara berlangsung

” kami hanya ingin ikut berpartisipasi dan memberikan hiburan kepada para penghuni dan warga diluar perumahan, ya sekaligus kami juga berkerja dengan fungsi nya kami, yaitu memberikan penawaran dan promosi kepada masyarakat yang datang dari luar perumahan.

Ya mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini, penghuni dan warga sekitar bisa terhibur dan program promo KPR Dp merdeka 0% bisa diminati olah calon konsumen/penghuni

DWR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.