SD Se-Kecamatan Bojong Kab Pandeglang Gelar Lomba FLSN

Berita Pandeglang, Online News Indonesia, Selasa (19/2)

SD Se-Kecamatan Bojong Pandeglang gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN) Tingkat Kecamatan, sekaligus sebagai ajang seleksi untuk mengikuti FLSN Tingkat Kabupaten pada 27 Maret 2019. Kegiatan ini akan mempertandingkan 11 lomba selama 3 hari, dengan rincian  Selasa (19/02) Lomba Pidato, Dongeng dan Solo. Rabu, Tari, Pantun dan Pildacil sedangkan Kamisnya Pantomin, Gambar Bercerita, Anyaman Puisi dan LHQ.

Persiapan FLSN Tingkat SD  Kecamatan Bojong Pandeglang
Persiapan FLSN Tingkat SD Kecamatan Bojong Pandeglang

Sementara itu Ketua PSB Kecamatan Bojong M. atang dalam keterangannya kepada OLNews di Gedung PGRI Cabang Bojong 19, menjelaskan bahwa tema kegiatan ini adalah Kecintaan terhadap Seni dan Budaya menguatkan Karakter, yang bertujuan agar siswa-siswi  mencintai  Republik Indonesia.

Masih menurut M Tatang “Mudah mudahan hasil dari Seleksi di Kecamatan ini, Peserta yang terbaik bisa menjadi Juara di Tingkat Kabupaten Pandeglang pada tanggal 27 maret 2019 mendatang. Karena tahun kemarin Kecamatan Bojong meraih Peringkat 5, mudah mudahan Tahun ini Juara 1” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Hasim selaku Korwil Disdik Kecamatan Bojong menambahkan , “Dalam perlombaan ini saya berharap kepada Dewan Juri agar profesional untuk menentukan Juara, karena ini akan membawa nama baik Kecamatan Bojong di Tingkat Kabupaten Pandeglang. Dan perlombaan ini tolak ukur untuk meningkatkan Seni dan Budaya yang ada di Kecamatan Bojong sehingga terlihat hasil Kreasi dan Prestasi Guru Pembina di masing masing Sekolah” ungkapnya kepada jurnalis OLnews.

Serupa dengan pernyataan M Tatang, Hasim berharap Kecamatan Bojong bisa meraih Peringkat yang terbaik di tingkat Kabupaten Pandeglang yang akan di gelar pada bulan maret mendatang.

Juprani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *