by

Perayaan Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN Babakan Lor Di Tandai Dengan Pelepasan Burung Ke Udara

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu(19/06)

SDN Babakan Lor 1 gelar seremonial Pelepasan Burung sebanyak 34 ekor sebagai Simbol untuk melepas Kelas 6 yang berjumlah 34 Orang melanjutkan pendidikan kejenjang Sekolah Menengah Pertama.

Sekolah SDN Babakan Lor 1 yang di kenal sebagai Sekolah dengan segudang  Prestasi yang di Raih oleh Siswa Siswi selama 2 Tahun 2018 yakni mulai dai meraih Juara 1 dakam Lomba Dongeng Tingkat Kecamatamn. Juara 1 lomba Cipta Puisi, Jura 1 Pantomun, juara 2 lomba Cipta Pantun, Juara 2 lombaPidato Bahasa Indinesia, Juara 2 lomba Kriya Anyaman dan lomba Gambar Bercerita mendapat Juara 2.

Untuk Tahun 2019 prestasi yang di Raih Tingka Kecamatan Cikedal yaitu, l9mba Mendongeng raih Juara 1, Cipta Baca Puisi Juara 2, Pantomin Juara 1, Pildacil Juara 3 , Voly bal Putei Juara 1, dan Pantun raih Juara 1 juga,ucap Tatang Selaku Kepala SD Babakan Lor 1 menjelaskan kepada Olnewsindonesia di Sekolahnya,Rabu(19/06)

Kepala sekolah Babakan Lor 1 menerangkan bahwa Sekolah yang di pimpinnya menjadi Sekolah favorit  di Kecamatan Cikedal dan mempunyai Jumlah Siswa mencapai 260 Orang.

Bahkan yang lebih penting,sekolah ini mendapat kepercayaan dari wali murid untuk memegang keuangan yaitu Tabungan Siswa pada Tahun ini mencapai Rp 223.335.000, itu semua Tabungan Siswa selama satu Tahun pelajaran,alhamdulillah kepercayaan ini dapat kami emban, mudah mudahan kedepan bisa lebih baik dalam prestasi maupun kegiatan lainya,pungkas Tatang

Menurut Ade Gozali Selaku Korwil Kecamatan Cikedal menambahkan, Sekolah ini SD Terfavorit yang ada di Kecamatan Cikedal, itu terlihat dari jumlah Siswa dan jumlah Tabungan Siswa yang ada di Sekolah sangat Tinggi, saya bangga SEkolah seperti ini oatut di jadikan contoh untuk sekolah lain, baik dalam memberikan pelajaran maupun menggali prestasi yang ada.

Untuk itu tidak rugi bila orang tua wali murid mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang sudah mendidik siswa siswi nya hingga bisa meraih prestasi yang gemilang,berkat kerja keras kepala sekolah dan Dewan guru untuk menjadikan sekolah Unggulan. Untuk itu saya berharap kedepan wali murid bisa mendukung program yang akan di laksanakan Sekolah ini,Saya berharap kepada Dewan Guru terus berjuang untuk meningkatan kwalitas mutu pendidikan dan menggali potensi pitensi prestasi yang bisa di raih,ucap Ade Gojali

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.