by

Pemdes Cijakan Kecamatan Bojong Bagikan BPNT Kepada 220 Kepala Keluarga

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia,Jum’at(18/09)

Pemerintahan Desa Cijakan Kecamatan Bojong gelar Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),Program Kementrian Sosial RI.

Di tengah masa pandemi,Program BNPT sangat membantu masyarakat dalam pemenuhan bahan pangan yang bermutu dengan harga yang terjangkau terutama bagi kalangan keluarga tidak mampu.

Toton Suherman selaku TKSK Bojong, mengatakan bahwa program BNPT dari kementerian sosial RI sangat membantu serta mamfaatnya dapat langsung dl di nikmati masyarakat.

Ditengah masa pandemi,masyarakayat yang tergolong dalam keluarga tidak mampu tidak perlu khawatir,Program BNPT akan menjadi salah satu alternatif dalam memenuhi kebutuhan,Alhamdulillah hari ini sudah kita lakukan pembagian BPNT,Ucap Toton Suherman di lokasi penyaluran BNPT tepatnya di Kp.Cinangis.Jumat 09/18/2020)

Entim selaku Agen E-warong mengatakan bahwa untuk Jumlah Masyarakat penerima BPNT di Desa Cijakan sebanyak 220 Orang.

Belum semua tersalurkan karena masih ada sebanyak 20 KPM yang belum bisa menerima bantuan dikarenakan Saldo di Dalam kartu ATM belum terisi,Terang Entim

Tonton juga menghimbau kepada warga yang belum bisa mendapatkan bantuan karena saldonya belum terisi agar tetap bersabar.

Kita akan bantu memproses bagi kartu yang belum terisi saldo,Dimasa pandemi ini,BNPT sangat membantu warga kurang mampu,semoga tetap berjalan terus program Ini.Pungkasnya

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed