by

SDN Geredug 3 Kecamatan Bojong Unjuk Prestasi Dalam Perayaan Kenaikan Kelas Dan Penglepasan Siswa

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Selasa(18/06)

Perayaan Kenaikan Kelas dan Penglepasan kelas 6 di akhir tahun ajaran 2018/2019 menjadi momen yang di tunggu para siswa unjuk prestasi dan kreasi.

Selain menampilkan kegiatan pentas seni dan prestasi yang di raih para siswa,acara perayaan kenaikan kelas dan penglepasan siswa kelas 6 ke jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama,acara yang berlangsung juga menjadi ajang silaturahmi antara guru dan wali murid.

Sudah tiga tahun berturut turut tidak mengadakan kegiatan
Perayaan kenaikan kelas,tahun ini kegiatan di gelar SDN Geredug 3,Senin(17/06) tampak berbeda dan istimewa,SDN Geredug 3 menampilkan dan mengumumkan prestasi yang di raih siswa siswi selama beberapa waktu lalu yang terdiri juara perlombaan di tingkat Kecamatan Bojong.

Untuk Perlombaan yanng di laksanakan pada Tahun 2017 :

1. Lomba Morse mendapatkan Juara 1 putra maupun Putri, 2. 2. 2. Lomba Pidato Tingkat Sd/ MI Juara 3,
3. Lomba Tenis Meja juara 3
4. Badminton Juara 1
5. Volley Ball Juara 2
6. Tenis Meja O2SN Juara 3

Untuk Prestasi yang di raih Siswa Siswi SDN Geredug 3 di Tahun 2018 terdiri dari Juara :

1.Juara Umum Putra lomba Pramuka Penggalang
2. Juara Madya 3 putra open scot palapa 1
3.Juara 1 lomba nyanyi Solo

Sedangkan untuk Prestasi yang di raih pada Tahun 2019 :

1. Juara 2 lomba Mipa
2. Juara 1 lomba nyanyi Solo
3. Juara 1 Lomba MTQ
4. Juara 2 Lomba lcc
5.Juara 1 Lomba Cergam
6.Juara 3 Lomba Pantomin

Alhamdulillah Tahun 2019 prestasi lebih meningkat,mudah mudahan kedepan lebih maju dalam prestasi,ucap Eneng Suarni selaku Kepala Sekolah Geredug 3 kepada OLNewsindonesia.com Senin (17/06 )

Abdul Rojak selaku Pengawas Binaan menambahkan bahwa SDN Geredug 3 mempunyai banyak Prestasi yang di raih selama 3 tahun berturut turut.

” Ini adalah prestasi yang sangat di impikan sekolah,keberhasilan meraih prestasi adalah hasil lebih bekerja sama yang dilakukan guru dan wali murid,memajukan sekolah adalah untuk meraih prestasi adalah tanggung jawab bersama,”jelas Eneng Suarni

Saya berharap kepada semua wali Murid yang anaknya sudah lulus, melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang berikutnya untuk sukseskan wajib belajar 9 Tahun yang menjadi program pendidikan yang di jalankan pemerintah.

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.