by

Kecamatan Saketi Jadi Tuan Rumah Rakor Darma Wanita Sekabupaten Pandeglang

Berita Pandeglang,OLNewsindonesia,Rabu(18/09)

Kecamatan Saketi sukses menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Dharma Wanita Sekabupaten Pandeglang yang di selenggarakan di tiap instansi secara bergiliran.Rabu(18/09)

Rapat Kordinasi Darma Wanita yang di gelar di kecamatan Saketi membahas kinerja serta evaluasi program yang harus di tindak lanjuti baik kecamatan maupun Kabupaten serta maupun yang akan di capai untuk selanjutnya,Khususnya untuk pencapaian 10 Program PKK .

Selain menggelar rapat koordinasi di Kecamatan Saketi,Dharma Wanita Kabupaten Pandeglang juga mengadakan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Santunan kepada para Janda Tua.

ujuan untuk berbagi kepada masyarakat khususnta Warga Masyarakat Saketi. Terang Camat Saketi Hasan Bisri SE.MM menjelaskan Kepada Olnewsindonesia usai acara tersebut di kantornya 18/09 “

Alhamdulillah,Kecamatan Saketi yang menjadi Tuan Rumah Kegiatan Dharma Wanita Sekabupaten Pandeglang, tentunya saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena dengan hadirnya semua Darwma Wanita dari berbagai Kecamatan Sekabupaten Pandeglang,kami banyak mendapat masukan dan saran dari peserta yang hadir, baik pelayanan maupun program program PKK lainya,ungkap Camat Saketi,Hasan Bisri .S.E.,M.M.

Camat juga mengatakankan bahwa Kegiatan Rapat Rutin Dharma Wanita yang berlangsung di Kecamatan Saketi merupakan program yang fositif serta bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan program kerja serta pelayanan.

Saya berharap kedepan,Pengurus Darma Wanita bisa memberikan arah yang jelas bahwa persatuan dan kesatuan visi dan misi sangat di butuhkan dalam organisasi , juga untuk penguatan suksesnya kegiatan 10 program PKK serta kegiatan pelayanan lainnya,pungkas Camat

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.