by

Penyandang Disabilitas Perlu Perhatian Dinas Sosial Kabupaten Bekasi

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Rabu(17/11/21)

Yuli Sri Mulyati Ketua PAC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( DPC – LAMI ) yang di dampingi Koordinator LAMI Kecamatan Setu, Mandra Putra telah berkujung dan sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada Nana Sutisna warga Kampung Cikarang Girang RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru.

Kunjungan Yuli Sri Mulyati Ketua PAC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia adalah meninjau keberadaan adik Nana Sutisna penyadang Cacat Warga Kp. Cikarang Girang di RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru yang selama ini menderita Cacat di atas Kursi Roda, hal ini Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial akan memberikan bantuan Kursi Roda kepada Nana Sutisna,,” kata Yuli

Yuli Sri Mulyati menjelaskan, karena Nana Sutisna mengharapkan agar Pemerintah Daerah dan Desa serta Kecamatan dapat kiranya membantu kehidupan Keluarga Nana Sutisna,” jelas Yuli Sri Mulyati.

Mandra Putra Koordinator LAMI menjelaskan, dengan keberadaan nasib Nana Sutisna seharusnya Pemerintahan Desa serta Kecamatan Serang Baru dapat membantu kehidupan Keluarga Nana Sutisna dengan diri nya selama bertahun-tahun hidup di atas Kursi Roda,” jelas Mandra.

Nana Sutisna saat di wawancarai Wartawan, mengatakan, Saya mohon dapat kiranya diri Saya ketemu dengan Bapak Bupati Bekasi H.Marjuki, jika berkenan melihat keberadaan diri Saya yang Cacat dan Saya juga ingin Sekolah seperti orang-orang, agar Saya medapat Pendidikan seperti teman-teman Saya,” kata Nana Sutisna.

Dengan keberadaan Keluarga Nana Sutisna Warga Kp.Cikarang Girang RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru yang saat ini terpuruk dalam kehidupan, agar dapat kiranya Bupati Bekasi H.Marjuki melihat kebaradaan Nana Sutisna penyadang Cacat tersebut.

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.