by

Kapolres Karo Lantik Pejabat Kepolisian Di Lingkungan Polres Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia.Rabu(17/11/21)

Beberapa Satuan di jajaran Polres Tanah Karo dilantik oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, diantaranya Kabag Log, Kapolsek Payung, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Tigabinanga dan Kapolsek Munthe di Mapolres Tanah Karo, Rabu (17/11.2021) sekira pukul 09.00 WIB yang dihadiri
Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Fera Yustinus Setyo, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, Para PJU Polres Tanah Karo dan Pejabat lama dan Pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

Sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Polda Sumut Tanggal 29 November 2021 yang berisikan ;

  • Nomor : KEP / 1037 / II / 2021
  • Nomor : KEP / 1039 / II / 2021 yakni:
    No. 137, AKP. Jansen Bangun Kapolsek Payung Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabag Log Polres Tanah Karo.

No. 138, IPTU. Julianto Kanit Laka SatLantas Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Payung Polres Tanah Karo. No.12, AKP. Adrian Risky Lubis, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Wakasat Reksrim Polrestabes Medan
No. 13 ; AKP. Johanes Marojahan Napitupulu Kasat Narkoba Polres Tapanuli Tengah diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Reksrim Polres Tanah Karo.

No. 243 ; AKP. Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K, M. Si, Kasat Lantas Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Binmas Polres Batu Bara.
No. 244 ; AKP. Bevan Raga Utama, S.I.K, Kasat Lantas Polres Langkat diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Tanah Karo. No. 251 ; AKP. Bengkel Ginting, Kapolsek Tigabinanga Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Salapian Polres Langkat.

No. 252 ; AKP. Teddi Napitupulu, Kapolsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Tigabinanga Polres Tanah Karo. No. 231 ; AKP. Jokner Malau, Wakapolsek Berastagi Polres Tanah Karo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Munthe Polres Tanah Karo.

Kapolres Karo dalam amanatnya, awalnya menyampaikan,” selamat atas personil yang diangkat Jabatan baru, semoga amanah dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, bahwa Sertijab adalah hal yang wajar dilaksanakan sebagai kebutuhan dalam organisasi. Bahwa Pimpinan Polri melihat kepada personil yang bekerja dengan baik yang nantinya hasil dari hal tersebut adalah diberikan promosi jabatan,” ujarnya.

Lanjut AKBP Yustinus Setyo ini, bahwa Jabatan adalah amanah dari Tuhan, untuk dilaksanakan dan harus dipahami tujuan berdinas di tempat yang baru nantinya. Agar pejabat baru, benar benar memahami dan melaksanakan tugas dengan baik, jangan underestimate, untuk diingat Penekanan Bapak Kapolda, untuk awasi anggota, wujudkan zero pelanggaran dalam dinas,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya lagi,” bagi pejabat serta Bhayangkarinya yang meninggalkan Polres Tanah Karo atas nama Pimpinan diucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat di Polres Tanah Karo dan selamat jalan serta dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Agar seluruh anggota berikan dukungan kepada Pejabat Baru, sehingga dengan hadirnya Pejabat Baru, Polres Tanah Karo dapat lebih baik lagi melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,” akhir Yustinus Setyo ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.