by

Pengusaha Muda Sukses Dari Bogor Timur Yakinkan Masyarakat Untuk Memenangkan Jaro Ade- Inggrid

 

Bogor.Olnewsindonesia,Selasa(17/04)

Dukungan pada calon Bupati Bogor nomor urut 3 terus mengalir,Dukungan yang di berikan, baik dari komunitas masyarakat maupun perorangan.

Dukungan terbuka dari salah seorang Tokoh Masyarakat yang bernama Sardi yang notabene pengusaha yang mempunyai basis massa,Semakin memantapkan Paslon Bupati Kabupaten Bogor Nomor Urut 3 !mampu mengumpulkan target pencapaian suara yang signifikan.

Dukungan yang diberikan sardi untuk paslon no urut 3 ini dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang nota bene adalah para pekerja di tempatnya usaha.

Kepada wartawan olnewsindonesia, Sardi memaparkan bentuk dukungannya berupa suara dari masyarakat yang para pekerja di tempatnya. yang meliputi. Desa Sukaresmi. Balekambang. Weninggalih. Cikeas udik. Cariu dan Cisarua.

Foto : Sardi (jongkok) bersama calon bupati jaro Ade sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren di desa bendungan
Foto : Sardi (jongkok) bersama calon bupati jaro Ade sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren di desa bendungan

“Alhamdulilah,saya punya lumbung Suara yang akan memilih Jaro-Inggrid,basis suara itu semuanya adalah masyarakat yang punya hak pilih dalam Pilbup kabupaten Bogor nanti,lumbung suara itu adalah pekerja yang bekerja di tanah saya.” Ungkap Sardi dengan penuh keyakinan.

Sardi mengungkapkan,Paslon nomor urut 3 pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2018 – 2023 karena kabupaten Bogor Butuh pemimpin seperti Jaro Ade yang mampu menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten yang termaju di Indonesia dengan Program 7 pilar dan program sholawat ke setiap kecamatan yang di usung Beliau,jelasnya.

“Apalagi dengan banyaknya dukungan dari partai koalisi,Ormas dan Sayap partai serta masyarakat yang perduli pada perubahan saya yakin paslon no urut 3 akan jadi bupati Bogor .dan saya akan berjuang habis – habisan untuk mendukung paslon no urut 3 jadi bupati Bogor.” Pungkasnya

Salah satu warga Desa Bendungan yang bernama Asep,yang di temui Olnewsindonesia mengatakan,Sardi orangnya loyal dan selalu peduli pada masyarakat,Beliau membantu masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan bagi kami masyarakat kecil,sekarang saat nya kami membantu Sardi dengan bersama – sama mendukung dan mencoblos paslon no urut 3. Supaya jadi Bupati Bogor, Ucap Asep.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.