by

Camat Jiput Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke 73

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia.Jum’at(17/08)

Pemerintahan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke 73 dengan hikmat dan berjalan lancar.

“Perayaan HUT RI tahun ini lebih meriah dari sebelumnya,pada tahun kemaren kepala desa tidak hadir demua, tapi sekarang dari 13 desa di wilayah kecamatan Jiput turut hadir dalam upacara bendara yang kita gelar.” Jelas Yeti Nurhayati S Kom.M.S.i Camat Jiput kepada Olnewsindonesia.

Upacara bendera memperingati HUT RI Ke 73 di wilayah Kecamatan Jiput Di hadiri para Muspika Kecamatan siswa siswi SLTP, SLTA,Ormas serta elemen masyarakat.

Kemeriahan yang berlangsung setelah upacara bendera HUT RI Ke 73 di Kecamatan Jiput di semarakkan dengan berbagi perlombaan yang melibatkan masyarakat di wilayah kecamatan yakni dengan menggelar Lomba Tumpeng dan Pawai Masyarakat.

Camat Jiput Sangat mengapresiasi kegiatan yang menghibur yang di sajikan masyarakat kecamatan Jiput dengan mengisi acara HUT kemerdekaan RI ke 73 dengan berbagai kegiatan yang fositif.”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Jiput yang sudah menyemarakan 17 agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.”tandasnya.

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.