by

Yongkih :Kelenteng Han Tan Kong Bebas dari Politik

Cileungsi,Olnewsindonesia,Minggu(17/12)

Pilkada Kabupaten Bogor 2018 semakin mendekati waktunya,Sosialisasi yang dilakukan oleh Balon bupati semakin intens kepada para masyarakat maupun komunitas yang ada di kabupaten Bogor.

Sosialisasi dari mulai silaturahmi kepada masyarakat dalam bentuk anjangsana sampai pemasangan baliho para Balon Bupati serta pendekatan yang dilakukan para tim sukses ke masyarakat tingkat bawah.

Kelenteng Han Tan Kong yang ada di Cileungsi mengambil sikap netral dalam Pilkada Kabupaten Bogor ungkap penasehat kelenteng han Tan kong yongki kepada olnews Indonesia.

Kelenteng Han Tan Kong tidak akan ikut dalam dukung mendukung Calon Bupati untuk Pilkada Kab.Bogor 2018 dan tidak akan mengarahkan masyarakat keturunan Tionghoa yang berjumlah kurang lebih 2000 jiwa kepada salah satu Balon.

“Kami pengurus Kelenteng menyerahkan semuanya kepada pribadi lepas pribadi untuk menggunakan hak pilihnya dan mengharapkan pesta demokrasi Pilkada 2018 sukses dan berjalan lancar serta aman terkendali tanpa ada ekses. Ucapnya Yongkih Salah seorang Penasehat Kelenteng Han Tan Kong

Sedangkan Rudi salah satu pengurus kelenteng Han Tan Kong juga berpendapat sama dengan yongki dan menyerukan kepada semua elemen masyarakat kabupaten Bogor khususnya masyarakat keturunan tionghoai yang ada di dalam Naungan Kelenteng Han Tan Kong turut selalu menjaga kedamaian dan keamanan khusus nya Kabupaten Bogor.

Y( jon. )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.